Gipsy Danger Tampil Cadas Di Murai Batu

| Dibaca 19,387 kali

LATBER NYONYA ENT TEBET

Kelas Lovebird selalu dipenuhi oleh   peserta
Kelas Lovebird selalu dipenuhi oleh peserta

Mediabnr – Tepat Pukul 13.30 Wib Latihan bersama burung berkicau Nyonya Ent bersama team juri Independent terbaiknya Dimulai (5/12/2017). Antusias rekan-rekan kicaumania akan arena yang digawangi oleh Mr.Ghimee ini memang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Mengusung penjuriannya yang fairplay, tertib dan lokasinya yang rindang membuat para kontestan nyaman mengkondisikan gacoannya sebelum bertanding.

Performa yang apik dipertunjukkan oleh Gipsy Danger koleksi Rian Cawang siang itu. Duduk manis dipodium pertama Kelas Murai Batu Lemonk ini digasaknya lewat obral irama ngeroll dengan tembakan dahsyat serta isian komplit digelontorkannya dengan fasih dan tertata rapi sembari mempertontonkan gaya ngeplay aktraktifnya.

Ghimee- Sukses menerapkan aturan  non teriak diarenanya
Ghimee- Sukses menerapkan aturan non teriak diarenanya

Sementara itu Thonga kicaumania dari Kebon Nanas Selatan sukses bersama Bom-Bom disesi Kenari. Ngedur dari awal gantang hingga akhir sembari duduk manis ditangkringan serta lantunan Kenarian Standart, volume pedas dengan durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda menghantarkannya meraih podium pertama Kelas Icel.

Dengan berakhirnya sesi BoB Lovebird Dewasa dan Balibu maka selesai pula latberan hari itu. Mr.Ghimee selaku ketua panitia Pelaksana mewakili seluruh jajarannya yang bertugas menghaturkan banyak terimakasih atas kehadiran sahabat Kicaumania yang telah meluangkan waktunya untuk berlatih ditempatnya, dan sampai jumpa kembali digelaran rutinnya pekan depan setiap hari selasa pukul 13.30 S/D selesai. *Arie

Baca Juga : Daftar Juara Latber Nyonya Ent (5/12/2017)

Kumpulan Berita :