Konsisten Meraih Prestasi Pasca Mabung, MB Chikun Siap Bersaing Di BnR Award

| Dibaca 2,133 kali
memiliki murai - murai yang memiliki sarat materi juara Mr.Joss Lampung siap bersaing di BnR Award
memiliki murai – murai yang memiliki sarat materi juara Mr.Joss Lampung siap bersaing di BnR Award

mediaBnR.com – Lampung. Tidak semua burung mampu tampil konsisten pasca mabung, terkadang prestasi sangat sulit diraih pasca mabung dikarenakan penampilan yang tidak konsisten dan burung tidak dalam kondisi prima seperti saat sebelum mabung.

Chikun adalah salah satu burung yang tetap konsisten pola permainannya pasca mabung. Sejak tampil perdana pasca mabung, murai batu besutan Olix Mr.Joss yang dirawat oleh Emank Chikun menunjukan tend positif. Prestasi yang diraihpun selalu meningkat dan Chikun semakin dalam keadaan prima dan siap bersaing untuk meraih prestasi.

Bupati Cup Pesawaran II event perdana Chikun setelah melewati proses mabung dan Chikun raih posisi ke 5. Lampung Expres Cup Chikun memperbaiki penampilannya turun dua kelas juara 4 dan juara 3 berhasil diraih. RoadnTo Oppi Cup Chikun membuktikan bahwa ia adalah burung dengan segudang prestasi, juara 1 dan juara 2 menjadi bukti Chikun masih mampu bersaing.

Event bergengsi Metro Bird Festival Chikun kembali meraih juara 1 dikelas murai batu utama yaitu murai batu walikot. Road to BnR Award Lampung Chikun makin mapan dan kembali membuktikan kriteria burung juara ada padanya, double winner diraihnya di dua kelas utama murai batu dan puncaknya di event Griya Liwet Cup juara 1 kembali menjadi miliknya.

Mr.Joss siap beraing memperebutkan gelar juara di BnR Award 2017 bersaing dengan murai mania papan atas dan Chikun adalah salah satu burung yang menjadi amunisi andalan Mr.Joss untuk bisa meraih gelar juara dikelas murai batu. Jika melihat penampilannya yang semakin mapan ditahta juara Chikun siap meraih prestasi dievent bergengsi BnR Award yang rencananya akan dihelat di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.(Adietcahya)

Emank_Chikun siap kawal MB CHikun berasing meraih gelar juara dikelas murai batu
Emank_Chikun siap kawal MB CHikun berasing meraih gelar juara dikelas murai batu