Plankton Dan Gergaji Buktikan Prestasi

| Dibaca 12,957 kali

LATBER TOMPUT JAYA –  KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

Cucak Hijau milik Iwan Terbaik
Cucak Hijau milik Iwan Terbaik

Mediabnr - Plankton yang merupakan Serindit milik Aditya/Adisti tampil maksimal dan bisa menjadi yang terbaik disesi A Latber Tomput Jaya (4/12/2017).

Disesi Serindit selanjutnya, Giliran Gergaji milik Aliem yang bisa pegang kendali kejuaraan. Kemudian didua kelas Love Bird, burung yang berada ditakal 06 dan Mami milik Henu adalah dua juara dimasing – masing sesi A dan B.

Selanjutnya Iwan dengan Cucak HIjaunya yang  berada ditakal 22 serta John Work milik Asep juga bisa Berjaya dimasing – masing sesinya. Sementara dikelas Murai Batu Pak Lung milik Muhsin dan Ambarawa milik Rudi juga tunjukkan performa terbaiknya disesi A dan B.

Plankton milik Aditya+Adisti  Ngedur
Plankton milik Aditya+Adisti Ngedur

Gladiator bisa membanggakan Buyung Bundo pemiliknya dikelas Kacer A. Dan dikelas Kacer B, Kujang bisa membuat Ricky DJ tersenyum karena raih prestasi satu.

Didua kelas Kenari, Renkarnasi milik Robet dan Panglima Kuning milik Winarko adalah dua jawara yang berada diposisi satu kejuaraan dimasing – masing sesinya. Dan Mieso.Jr milik Aka serta makues milik Minun juga unggul dari para pesaingnya dikelas Pleci Open dan Pleci Borneo.

Disatu kelas lainnya, Mak Nyah milik Ucoxx adalah burung Kapas Tembak yang berhasil kibarkan bendera kemenangan dan bisa membawa pulang Trophy juara pertama. (Rizky Permadi)

Baca Juga : Daftar Juara Latber Tomput Jaya – Kalbar (4/12/2017)

Gergaji milik Aliem Bersinar
Gergaji milik Aliem Bersinar
Panglima Kuning milik Winarko   Unggul
Panglima Kuning milik Winarko Unggul
Mieso. Jr milik Aka Juara
Mieso. Jr milik Aka Juara

Kumpulan Berita :