Ring BnR Diserahkan Ke H.Nendra

| Dibaca 4,685 kali
Bang Boy bersama H. Nendra
Bang Boy bersama H. Nendra

Mediabnr - Akhirnya H.Nendra kena virus menangkarkan burung juga setelah lama konsen di lomba burung. Burung Murai jawara seperti Pelor, Rock Star, dan Apollo masuk kandang penangkaran. Baru berjalan dua bulan ini H.Nendra terjun sebagai penangkar dan ternyata berhasil sukses.

“Sudah lama hehe pak Boy menyarankan saya untuk menangkarkan burung. Tapi baru sekarang dan allhamdulilah berhasil dan bener kata pak Boy nikmat jadi penangkar. Bahagia sekali melihat burung menetas hasil keringat sendiri. Terimakasih ke pak Boy yang mendukung saya dari awal sampai sekarang dan mempercayakan ke saya RING BnR milik pak Boy untuk dipasang, Dianakan Pelor,Rock Star dan Apollo yang sekarang memang sudah menetas”. kata H.Nendra dengan senyum bahagia.

Sudah dapat dipastikan anakan burung H.Nendra diburu para pecinta Murai karena indukan yang berkualitas. BnR satoe ketika dimintai pendapat mengatakan, “Kalau aku selama mau menangkar aku akan selalu siap membantu apalagi sama Nendra. Ha..ha.. lama juga merayu Nendra untuk menangkarkan burung tapi top, Baru dua bulan terjun Nendra sudah bisa memproduksi anakan”. kata Bang Boy.