Kelas Lovebird Paud Ramaikan Latber, ASMI Tetap Dominan

| Dibaca 1,473 kali

BnR Tanjung Puri

Gantangan BnR Tanjung Puri kelas lovebird Paud
Gantangan BnR Tanjung Puri kelas lovebird Paud

Sidoarjo – MediaBnR.com, Senada dengan BnR Bengrah, Latber rutin hari sabtu  BnR Tanjung Puri juga sedang mempersiapkan gelaran esok harinya di gelaran Danyon Arhanud 8 Cup 2 Sidoarjo, Sabtu (02/12). “Makanya sehabis gelaran latber kali ini kita akan persiapn meluncur ke Markas Batalion Arhanud untuk persiapannya” tutur Yudi KS (ketua Pelaksana latber BnR Tanjung Puri).

Mr.Ferdi (kiri) sukses membuat lovebird Mbrebet tampil perdana,  langsung juara
Mr.Ferdi (kiri) sukses membuat lovebird Mbrebet tampil perdana, langsung juara
ASMI team
ASMI team

MBREBET si lovebird Paud yang masih berusia belum genap 5 bulan ini berhasil menguasi arena kelas lovebird paud. Dengan kekekan receknya lovebird milik Mr.ferdi KDP yang baru ia dapatkan beberapa hari lalu dari rekan seprofesinya di sidoarjo ini, sukses meraih juara 1 kelas lovebird Paud A. dengan hasil poin sebanyak 135, “gak panjang, ngekek pendek pedek, tapi rutin” tutur Mr.Ferdi kepada Media BnR.

Mr.Hendra Cobra SF (kanan) pemilik lovebird paud Doraemon
Mr.Hendra Cobra SF (kanan) pemilik lovebird paud Doraemon

Begitupun DOREMON yang juga lebih muda umurnya yakni belom genap 4 bulan, milik Mr.Hendra Cobra SF ini, juga bisa bersaing meski hanya bisa duduk di tempat ke 5 kelas lovebird paud A dan juara 3 lovebird Paud B. Sedangkan yang menguasai juara 1 dan 2 kelas lovebird paud B tersebut adalah gacoan dari Mr.Yahya. yakni lovebird Missi dijuara 1 , dan Comando dijuara 2.

Mr.Yahya dengan hasil lovebird Missi dan Comando
Mr.Yahya dengan hasil lovebird Missi dan Comando

Selanjutnya dikelas arena ekor panjang, masih didominasi oleh para jawara dari Asmi. Tim yang tak hanya fokus ke burung  murai batu saja ini, tetap sukses mencetak gaconya menjadi juara, meski beberapa dari gacoannya kali ini masih ada yang belum stabil. Namun berkat kekompakannya tim yang dipimpin Mr Are Gost ini masih mampu bertahan di jalur juara. Salah satunya gaco Murai Batu Dewa Langit milik Mr.Asep menempati juara 2, Dracula milik Are Ghost juara 3 di kelas Muarai batu A. Juga Kacer Bledek milik Are Ghost juara 3.  *Den!

Baca Juga : Daftar Juara BnR Tanjung Puri (2/12/2017)

Kumpulan Berita :