Jelang BnR Award 2017 – Mr. Yayang Pangkalan Bun Akan Turunkan Ratu Jagat

| Dibaca 9,360 kali
BANG BOY SIAP SAMBUT KEDATANGAN MR. YAYANG & MR. ANDY TATTO
BANG BOY SIAP SAMBUT KEDATANGAN MR. YAYANG & MR. ANDY TATTO

Mediabnr - BnR Award 2017 sudah dipastikan banjir peserta di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, 10 Desember, besok.  Sejumlah kicaumania dari pelbagai blok dan pulau dipastikan ikut ambil bagian ke lomba paling spektakuler milik BnR. Salah satunya Mr. Yayang dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Pemilik Cucak Jenggot Ratu Jagat ini sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir ke BnR Award. Sedikitnya ada 3 burung yang sudah disiapkan sebagai duta dari Pangkalan Bun. Diantaranya Kenari Raja Mandau, Cucak Hijau Kumala Datu dan Cucak Jenggot Ratu Jagat. Ketiga burung ini memang sudah malang melintang di perkontesan Nasional, baik di wilayah Kalimantan maupun di pulau Jawa.

SUGIYO BERSAMA 86 BC
SUGIYO BERSAMA 86 BC

Menurut Jikano selaku perawat setia Ratu Jagat, ketiga burung tersebut dalam kondisi top form dan siap bertarung. “Sebenarnya ada puluhan burung, namun yang sudah siap hanya ada 3 termasuk Ratu Jagat,” terang Jikano yang berangkat dari Semarang. Untuk Tahun ini, Mr. Yayang juga dipastikan hadir dan siap menjalin silaturahmi dengan kicaumania Nusantara,” ungkap Jikano menginfokan.

Selain Mr. Yayang, rombongan kicaumania Pangkalan Bun lainnya juga akan datang. Diantaranya Tommy Santo pemilik Kacer Naga Bonar. Pria yang akrab dipanggil Tommy ini memang jarang datang ke lomba besar, terkecuali Presiden Cup & BnR Award. “Pokoknya siap lah bersama ko Yayang,” ucapnya.

TOMMY SANTO PEMILIK KACER NAGA BONAR
TOMMY SANTO PEMILIK KACER NAGA BONAR

Sugiyo bersama crew 86 BC juga tak mau ketinggalan. Ia berencana datang bersama rombongannya, tentunya sembari membawa burung terbaiknya. Sugiyo sendiri bukan pertama kali ini datang ke lomba besar di puluu Jawa, pekan lalu, ia juga datang ke lomba Piala Raja di Jogyakarta.

Begitu juga dengan para pengurus BnR Kalimantan Tengah, juga dipastikan hadir. Selain turut mengawal jalannya lomba, para pengurus BnR ini akan mengikuti acara Musyawarah Nasional. Andy Tatto selaku penasehat BnR Kalteng akan datang bersama rombongan. “kami siap mengawal agar lomba BnR Award bisa berjalan lancar dan kondusif,” tegasnya. *Ikrom

TREND KICAU - KELUARKAN DESAIN SUPER EKSKLUSIF
TREND KICAU – KELUARKAN DESAIN SUPER EKSKLUSIF