Lewat Tongkat Sakti, Badar, Alka & Meuri Ferrari Team Eksis Kembali

| Dibaca 5,030 kali

Liga Vitarest Bansel

Lewat Jay Rizal Ferrari team bakal kembali eksis di nasional 2018.
Lewat Jay Rizal Ferrari team bakal kembali eksis di nasional 2018.

MediaBnR,- Empat player milik Jay Rizal Ferrari Majalaya : Tongkat Sakti, Badar, Alka dan Meuri (Virzy) menjadi ancaman serius mania andhokan liga Vitarest Bandung Selatan (Bansel). Keempat burung ini memiliki kualitas di atas rata-rata. Keempatnya telah menghamparkan prestasi manis.  Semuanya memiliki poin besar di klasemen sementara dan memiliki kans besar untuk menjadi capolista Liga Vitarest Bansel tahun ini.

Bersama Joki Deden, Jay Rizal borong juara di Lakap Dongdo.
Bersama Joki Deden, Jay Rizal borong juara di Lakap Dongdo.

 

Lewat tongkat Sakti, Badar, Alka dan meuri, sudah tiga kali Ferrari Team Majalaya memborong juara liga Vitarest Bansel. Prestasi teranyar salah satu playernya Badar juara di lapak Dongdo, Ciparay. Badar (nama burung legenda ferarri) ini menjadi juara sejati di lapak Dongdo setelah sebelumnya di nasional Ciekek awal tahun Badar lalu (double poin), finhis di posisi keempat. Kontan saja saat ini posisi di klasemen langsung nongkrong di sepuluh besar klasemen sementara bersama Tongkat Sakti yang berada di poisisi runner up.

 

Aksi gemilang diperagakan Tongkat Sakti. Tahun ini, burung hasil ternakan Ferrari ini telah mengoleksi lima kali juara dengan total 520 poin (terpaut 40 poin dengan Panda). Berada di posisi runner up klasemen liga Vitarest bansel, Tongkat Sakti memiliki kans besar untuk menyalip Panda di puncak klasemen. Demikian pula dengan Badar raihan poin 360 juga memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi poinnya di dua sisa putaran Bansel (lapak Stela dan penutupan lapak Nunuk).  Apalagi saat ini Badar sedang dalam topformnya.

Tongkat Sakti, Meuri, Badar dan Alka menjadi ancaman serius.
Tongkat Sakti, Meuri, Badar dan Alka menjadi ancaman serius.

Bukan hanya Tongkat Sakti dan badar, Meuri dan Alka pun memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik dengan catatan kedua burung tersebut juara di penutupan akhir liga Vitarest Bansel yang akan digelar di lapak Nunuk. Soalnya di putaran akhir, panitia kembali meneggunakan sytem double poin.

Eksisnya kembali Ferrari team lewat empat burung jempolannya di liga Bansel yang saat langsung dikomandoi Jay Rizal (putra Iwan Ferrari) dengan joki Eden akan menjadi salah satu team yang akan sulit dibendung. Materi ternakan Iwan Ferrari sudah tidak bisa disangsikan lagi. Sudah puluhan burung jebolan Ferrari yang manggung di nasional. Kini, lewat Tongkat Sakti, Badar, Meuri dan Alka, Ferrari merintis prestasi kembali dari awal usai beberapa bulan kebelakang sepi prestasi.

Ferrari team kembali eksis dengan empat player jempolannya.
Ferrari team kembali eksis dengan empat player jempolannya.

 

Masih ingat dengan Mega Pusaka?. Nah burung tersebut adalah salah satunya. Burung yang ditakeover Kiki Hoki bandung dengan mahar 120 juta ini adalah hasil ternakan Ferrari. Setidaknya dengan memiliki indukan joss Ferari bakal kembali mengorbitkan burung berkelas lainnya.

 

Liga Vitarest Bansel menyisakan dua putaran lagi. Masih ada kesempatan bagi burung-burung Ferrari menambah pundi-pundi poinnya. Bila tahun ini salah satu burung ferrari yang, baik Tongkat Sakti, Badar, Alka ataupun Meuri menjadi pemuncak klasemen Liga Bansel, kemungkinan ferrari akan kembali eksis di lomba-lomba nasional tahun 2018. (sae Milan)