Kenari Besutan KBF Bogor Jadi Jawara Sejati Di BnR Award 2017

| Dibaca 40,615 kali
Plakat dan Piagam Wizer
Plakat dan Piagam Wizer

Mediabnr,Bogor (13/12/2017) –  Bicara tentang dunia hobi bahwa sebuah kepuasan tidak bisa diukur dari berapapun itu jumlah uang yang kita keluarkan atau juga uang yang kita dapatkan. Akan tetapi mampu bersaing dengan hasil yang sangat maksimal merupakan sebuah pembuktian bagaimana begitu mewahnya amunisi yang kita miliki. Dan tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa mempunyai amunisi yang selalu siap tempur disetiap gelaran nasional menjadi impian setiap kicaumania.

Kenari Wizer
Kenari Wizer
H. Lukman Owner KBF
H. Lukman Owner KBF

Pasukan KBF Team Bogor dibawah komando H. Lukman berhasil menancapkan taringnya lewat amunisi Kenari miliknya yang diberi nama Wizer. Kenari yang saat ini menginjak usia 4 tahun dengan jenis F1 Medium telah berhasil meraih juara ke 1 dikelas gurah pada gelaran BnR Award 2017 di Wiladatika Cibubur beberapa hari yang lalu. Persaingan yang begitu ketat mengingat kondisi yang full gantangan membuat para juri harus jauh lebih ekstra keras dalam menilai mana yang layak untuk menjadi juara.

Bicara soal kualitas tidak diragukan lagi, karena Wizer dapat membuktikan kinerjanya saat berada diatas gantangan dan bersaing dengan rival-rival lainnya yang notabene para jawara lomba. Selain memiliki irama lagu yang istimewa, durasi yang sangat panjang juga rajin dan volume yang sangat keras ditambah lagi dengan gaya yang menjadi ciri khas dari Kenari Wizer ini mutlak menjadi jawara sejati di BnR Award 2017. Lengkap sudah prestasi yang telah diraihnya, mengingat pada perhelatan sebelumnya pun telah banyak meraih juara ke 1 diantaranya adalah di gelaran Piala Panglima dan Festival Kenari yang berhasil mencetak hattrick.

Hendra dan Eka KBF
Hendra dan Eka KBF

Ada beberapa hal yang unik dari Kenari Wizer ini, yang pertama adalah dia tidak pernah terpengaruh sedikitpun kinerjanya apabila sering diganti kandang dan tangkringan. Dan hal unik yang ke dua adalah seperti yang dikemukakan oleh Hendra joki pribadinya bahwa Kenari Wizer akan kurang maksimal kerjanya apabila jumlah gantangannya sedikit, namun apabila digantangkan dengan jumlah lawannya sangat banyak juga dengan harga tiket yang mahal maka kinerjanya akan jauh lebih gila lagi. Dapat diambil kesimpulan bahwa Kenari Wizer jauh lebih tau kapan dan dimana dia harus beraksi.

Hingga saat ini untuk perawat yang bertanggung jawab dari amunisi-amunisi dilapangan besutan KBF Ciomas Bogor ini berjumlah 4 orang, diantaranya adalah Hendra, Agung, Eka dan Iduy. Bertepatan pada Event BnR Award 2017 yang lalu banyak mengundang respon positif dari kicaumania yang ingin meminangnya. Dan sebagai informasi tambahan bahwa Kenari Wizer ini sudah banyak memberikan keturunan yang rata-rata hasil anakannya berjenis AF dan semuanya menggunakan ring KBF sudah banyak dipesan oleh para pecinta Kenari. Kepada rekan kicaumania dapat menghubungi Ibu Fitri di nomor 0853-1023-7999. (RD)