Raja Rimba Masih Stabil di Jalur Juara

| Dibaca 8,972 kali
Raja Rimba pertahankan gelar  terbaiknya
Raja Rimba pertahankan gelar terbaiknya

Mediabnr - Gelaran akbar BnR Award 2017 Minggu, 10 Desember 2017 di taman wiladatika cibubur memang menjadi gelaran yang ditunggu – tunggu oleh Kicau Mania Se-Indonesia khususnya bagi Hien Lim yang merupakan Kicau Mania Kalimantan Barat.

Raja Rimba (RR) yang sudah dimilikinya sejak tahun 2014 ini merupakan burung Cucak Rawa asli Kalimantan Barat yang stabil meraih prestasi dan prestasi yang pernah didapat RR pun merupakan prestasi terbaik dalam setiap kejuaraan. Seperti di Presiden Cup 3 RR bisa berada di posisi 1 kejuaraan, kemudian diBnR Award 2015 RR juga bisa berada dipuncak prestasi terbaik, diPresiden Cup IV 2016 RR pun cetak juara 1 dan 3.

Raja Rimba Ukir prestasi satu di  BnR Award 2017
Raja Rimba Ukir prestasi satu di BnR Award 2017

Dan prestasi terbaik yang sudah pernah dimilikinya kembali bisa dipertahankan di BnR Award 2017 karena Raja Rimba kembali bisa buktikan kehebatan stabilitas kerjanya dengan berada dipodium satu kejuaraan.

Raihan prestasi RR selama ini merupakan suatu kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi Hien Lim apalagi bisa mengharumkan nama Kalimantan Barat ditingkat nasional dan predikat Cucak Rawa terbaik pun akhirnya masih bisa dipertahankan oleh Raja Rimba. (Rizky Permadi)