Anak Tangsel (Bagong) Torehkan Tinta Emas Digelaran BnR Award 2017

| Dibaca 10,348 kali

ANAK TANGSEL (BAGONG) – MR.GLORIA KIM

Mr.Gloria Kim berphoto bersama punggawanya
Mr.Gloria Kim berphoto bersama punggawanya

MediaBnR- Memiliki burung berkwalitas serta menjadi juara dipentas nasional menjadi angan-angan bagi para sahabat kicaumania dimanapun berada. Prestasi cemerlang dengan torehan tinta emas yang terukir dengan manis diraih oleh Anak Tangsel (Bagong) milik Gloria Kim dari Sien Rony SF Surabaya diajang kolosal BnR Award 2017, Cibubur (10/12).

Mr.Gloria Kim owner MB Anak Tangsel  (Bagong)
Mr.Gloria Kim owner MB Anak Tangsel (Bagong)

Performanya yang ciamik dengan kinerja tuntas dipertunjukkannya di Kelas bergengsi Murai Batu BnR Indonesia Diatas gantangan nomor 55 dengan meraih kesuksesan diposisi pertama. Burung ekor panjang yang terkenal memiliki volume tembusnya yang dahsyat itu, berhasil melantunkan suara isian burung-burung kecil yang tertata rapih dan apik dengan gaya ngeplay aktraktifnya. Digelaran siang hari itu sekaligus juga menjadi ajang pembuktiannya bersaing bersama Murai Batu Jawara papan atas nusantara lainnya.

Anak Tangsel (Bagong) tampil  dahsyat di Kelas Murai Batu BnR Indonesia
Anak Tangsel (Bagong) tampil dahsyat di Kelas Murai Batu BnR Indonesia

Dengan kemenangan yang didapat oleh Anak Tangsel (Bagong) pada event spektakuler dipenghujung tahun 2017 itu. Hadir sebagai jawaban dari do’a sang pemilik, menatap diawal tahun 2018 dengan peta kompetisi yang semakin sengit semoga kinerja Anak Tangsel dapat lebih stabil dan tambah menggreget…Bravo Anak Tangsel.*Arie