LB Awe We & Slebor Masih Jadi Bintang di BnR Award 2017

| Dibaca 40,087 kali

Mediabnr - Prestasi Love Bird Awe We & Sleboor memang tidak terlalu cemerlang saat tampil di lomba BnR Award di Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu, 10 Desember 2017. Namun keduanya sukses menjadi bintang lapangan dan idola di lomba spektakuler garapan BnR.

Awe We yang turun tiga sesi hanya mampu finish di urutan 2, 4 & 6. Sementara Sleboor tampil lebih baik dengan menjurai peringkat 1, 2, 3, 4 & 5. Hasil ini tentu belum memuaskan, jika dibanding dengan hasil lomba – lomba sebelumnya.

Kedua gaco andalan Andong dari Pesut SF Samarinda memang kerap tampil fenomenal dengan aksi borong juara. Salah satunya yang masih hangat yaitu di Piala Pangarmabar, 3 Desember, lalu. Awe We & Sleboor sukses menyapu bersih 8 kelas yang di lombakan.

Kendati belum mencetak hasil maksimal di lomba spektakuler penghujung Tahun, Andong bersama Pesut SF Samarinda masih mempunyai harapan besar dan optimis menatap kompetisi lomba burung Nasional di 2018 mendatang. “Kita selalu optimis dan akan selalu meramaikan lomba – lomba Nasional dimanapun berada,” ucap Andong yang baru merayakan ultah 1 Tahun putra tercintanya. *Ikrom/Rizhal

Kumpulan Berita :