MS: MURAI BATU TERBAIK 2017

| Dibaca 34,697 kali

 

Prestasi MS di tahun 2017
Prestasi MS di tahun 2017

MediaBnR.comMS (Murai Sakti), salah satu Murai Batu gacoan H. Sukarto dari Cicurug Sukabumi kembali berhasil membawa trophy juara pertama di kalas utama Murai Batu Ebod Joss Bird Champion (24/12) di Taman Wiladatika Cibubur. Walaupun tampil kurang maksimal di gantangan 48, MS berhasil membawa pulang hadiah utama 30 juta. “Alhamdulillah, walaupun kali ini MS hanya tampil 75% masih bisa meraih juara pertama”, ujar H. Sukarto.

MS berhasil menjuarai kelas utama Ebod Joss Champion dan membawa pulang hadiah 30 juta.
MS berhasil menjuarai kelas utama Ebod Joss Champion dan membawa pulang hadiah 30 juta.

Sepertinya MS tahun ini berhak atas predikat Murai Batu Terbaik 2017. Setelah merajai Murai Batu Presiden Cup di tahun 2016, prestasi gacoan H Sukarto ini semakin meroket. Beberapa gelaran kolosal dari EO ternama berhasil dijuarainya.

MS saat membawa pulang hadiah mobil Avanza di lomba Presiden Cup 2016
MS saat membawa pulang hadiah mobil Avanza di lomba Presiden Cup 2016

Bulan Oktober, MS berhasil menjuarai tiga gelaran nasional dengan EO yang berbeda diantaranya, Piala Panglima TNI yang diadakan EO Ronggolawe tanggal 8 Oktober di Taman Wiladatika Cibubur, Piala Kota Hujan II yang diadakan EO Radjawali tanggal 15 Oktober di Bogor dan Airin Cup I yang diadakan BnR Tangerang tanggal 29 Oktober.

MS - Piala Panglima TNI bersama Ronggolawe
MS – Piala Panglima TNI bersama Ronggolawe

Sementara dipenghujun tahun 2017, MS kembali menjuarai kelas utama pada gelaran BnR Award tanggal 10 Desember dengan membawa pulang hadiah mobil dan gelaran Ebod Joss Bird Champion tanggal 24 Desember 2017 di Taman Wiladatika Cibubur. Semoga MS bisa mempertahankan prestasinya tahun depan. *Imul/AK

MS - BnR Award 2017 bersama JBI
MS – BnR Award 2017 bersama JBI

 

Kumpulan Berita :