Ada BnR Line Di Piala Ebod Joss Bird Champion

| Dibaca 16,500 kali
BnR Line
BnR Line (foto fb)

Mediabnr - BnR Line nampaknya mulai jadi trend di kalangan para EO perburungan Nasional. Kemunculannya sendiri ketika ada lomba BnR Award, 10 Desember 2017, lalu. Faktanya, sistem ini mampu mendukung lomba yang fair play dalam hal menggantang burung.

Baru – baru ini, Ronggolawe Nusantara melalui lomba Nasionalnya yaitu Piala Ebod Joss Bird Champion, 24 Desember di Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, lalu, sukses mengadobsi sistem ini dan sukses menerapkannya.

Apa kata Bang Boy selaku pencipta sekaligus penggagas BnR Line?. BnR Line, ku ciptakan supaya dunia burung lebih berwarna, tentunya harus memberikan manfaat bagi dunia perburungan Nasional. “Siapapun boleh mengadobsi sistem ini, selama itu berkenan buat kalian, BnR selalu terbuka untuk kemajuan bersama,” ungkap Bang Boy.

Di dunia perburungan ini BnR memang selalu melakukan inovasi – inovasi terbaik bagi kemajuan dunia perburungan. Begitu juga dengan roda organisasi yang sudah berjalan mandiri di seluruh penjuri Nusantara. Sosok Bang Boy lah yang mampu menyatukan dan sekaligus menjadi nahkoda kapal besar BnR. Bravo BnR Indonesia. *Ikrom

Kumpulan Berita :