BBC Kulonprogo Gandeng Semua Komunitas

| Dibaca 4,178 kali
KLP Team sebagai juara umum BBC akhir tahun
KLP Team sebagai juara umum BBC akhir tahun

Yogyakarta (MediaBnR.com) – Semaraknya perburungan dikabupaten Kulonprogo sungguh pesat perkembangannya berkat ada komunitas-komunitas jenis burung yang selalu mengikuti event-event lomba. Minggu(24/12) dengan suasana yang meriah dan lapangan yang tergolong baru, BBC (Binangun Bird Club) bersama komunitas Murai Batu kulonprogo menggelar event rutin bulanan yang mengangkat komunitas Branjangan yang ada di kabupaten Kulonprogo kembali semarak komunitasnya. Bahkan event-event mendatang kelas Branjangan selalu ada kelas dan selalu ada daya tariknya untuk memberikan doorprise khusus untuk kelas Branjangan.

'Cantona' amunisi Anugrah manuk rebut juara pertama
‘Cantona’ amunisi Anugrah manuk rebut juara pertama

Gebrakan dikelas Branjangan dibuktikan dari banyaknya anggota komunitas yang memenuhi 60 gantangan diBBC saat itu, bahkan paling banyak sendiri diantara kelas-kelas lainnya dan kelas yang paling fenomenal adalah kelas Murai Batu Binangun yang dibuktikan oleh ‘’Paser Bumi’’ gacoan milik Yoga Putra Virgo mengulang sukses dievent-event sebelumnya. Dan pertarungan menarik dikelas Cucak hijau didominasi milik Dhaning Anugrah Manuk yang bernama ‘’Cantona’’ menggebrak dikelas Binangun.

BBC Kulonprogo siap kawal event regional bahkan nasional
BBC Kulonprogo siap kawal event regional bahkan nasional

Kami segenap team dari BBC Kulonprogo mengucapkan banyak terima kasih bagi para kicau mania yang ikut menyambanginya, kami tunggu saran kritik untuk membangun kemajuan kami dievent mendatan, tidak ada kicau mania tidak ada kami-ada kicau mania kami ada, salam kicau mania Kulonprogo Binangun. (sokle)

Baca Juga :Daftar Juara BBC Feat Murai Batu Kulonprogo (24/12/2017)

'Paser Bumi' Muray batu berprospek
‘Paser Bumi’ Muray batu berprospek
doorprice selalu keluar bersama okj
doorprice selalu keluar bersama okj

Kumpulan Berita :