Hadiah Akhir Tahun Untuk Juri BnR

| Dibaca 22,308 kali
herry ip
herry ip

Mediabnr - Sebelum memasuki akhir Tahun 2017, BnR akan melakukan promosi secara besar – besaran di tubuh divisi juri. Diantaranya akan mengangkat 100 korlap madya, 50 korlap, 20 IP dan 10 pengawas.

Sebelum merombak divisi penjurian, BnR terlebih dulu telah mempercayakan Herry IP sebagai kepala Divisi penjurian. Usai mengemban amanah ini, Herry IP langsung melakukan gebrakan besarnya melalui promosi di hampir semua lini penjurian.” Promosi ini, kami lakukan dalam rangka regenerasi sekaligus penyegaran ditubuh divisi juri BnR,”ungkapnya.

Pelatih Nasional bulu tangkis ganda putra ini juga mempunyai pertimbangan matang sebelum melakukan promosi besar – besaran. “Pertimbangan utama SDM dan dedikasi terhadap BnR,” imbuhnya.

Bang Boy selaku pendiri BnR mendukung penuh langkah kepala divisi juri ini. “Kami serahkan sepenuhnya ke Herry IP, beliau lebih profesional dalam bidangnya dan dia bukan orang baru di tubuh BnR,” timpal BnR 1. Bang Boy pun tak menampik bahwa promosi ini sebagai hadiah diakhir Tahun untuk para juri setia BnR Indonesia.

Perlu diketahui, jumlah juri BnR saat ini sudah mencapai 2.034 orang dan tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah ini sudah teseleksi dan pastinya para pejuang BnR yang mengutamakan kepentingan kicaumania. *(Red)

Kumpulan Berita :