Ngeeri Bro!!! Bob Marley Dan JN Show Di Galunggung

| Dibaca 10,101 kali
Show di galunggung Bob Marley dan JN jadi Bintang piala Bupati Cup Tasikmalaya.
Show di galunggung Bob Marley dan JN jadi Bintang piala Bupati Cup Tasikmalaya.

MediaBnR,- Love Bird Bob Marley, Atep Damri SF, Bandung tampil spartan di lomba Bupati Cup Tasikmalaya, Minggu (24/12). Aksi briliannya menjadi pusat perhatian kicaumania pecinta LB. Empat kali turun, empat kali pula mendapatkan trhopy juara pertama. Boleh dibilang Bob Marley menjadi bintangnya piala Bupati Cup Tasikmalaya.

Adalah Ade BM Ancol, Joki Edan yang memegang burung-burung jawara ini tembuskan Bob Marley meraih quatrict. Berkat polesan tangan dinginnya Bob Marley tampil apik sepanjang laga. Tak ada kata mundur, meski ditengah lomba hujan mengguyur taman wisata Galungguyng Tasikmalaya, aksi Bob Marley makin joss.

Cerecet doublean panjang dengan spasi rapat setiap kelasnya selalu mendapatkan poin menjulang, Jauh dari rivalnya. Siang itu poin yang didapat Bob Marley dengan pesaingnya bagaikan bumi dan Langit. Sangat sempurna memang aksi ngekek Bob Marley, jeda sebentar ia langsung kembali tanjab gas.

Aksi shownya menjadi tontonan kicaumania pecinta LB. Dan memang di kota Tasikmalaya, Bob Marley tak ada lawan tanding. Empat kelas Love Bird Dewasa di libas dengan sempurna. Perohan poinnyapun sangat mencolok. Ke depan, Bob marley akan menjadi salah satu LB sulit dipatahkan.

Selain Bob Marley, Ade BM Ancol juga tembuskan Jarum Neraka alias JN. Jarum Neraka Tampil klimak dilaga kelas bergengsi. Kedahsyatan performanya kembali teruji bertanding dengan lawan-lawan cadas. JN keluar sebagai pemenangnya. Full koncer merah berada di nomor gantangannya. Itu artinya, bukan hanya Bob Marley, JN pun tampil perkasa menumbangkan rivalnya dengan telak. Lima kali juara pertama yang di sandingkan LB Bob Marley dan muraybatu JN menjadikan  menjadikan piala Bupati Tasikmalaya milik Damri SF Bandung. (sae milan)