Sajikan Pertarungan Sengit, ASHOKA dan KAGET Nyeri

| Dibaca 5,600 kali

911 feat SCBC

Pertarungan sengit di kelas Murai Batu
Pertarungan sengit di kelas Murai Batu

Surabaya – MediaBnR.com, Gelaran rutin latber Sabtu ceria 911 feat SCBC di halaman belakang gedung Hi Tech Mall Surabaya begitu ramai dan berlangsung sengit antar gacoan di setiap kelasnya, Sabtu (23/12).

Kelas kelas yang disajikan oleh panitia pun selalu dipenuhi oleh gacoan kontestan latber yang tinggal di Surabaya tengah dan sekitarnya.

Murai Batu ASHOKA milik Udjianto saat kuasai kelas Murai Batu A
Murai Batu ASHOKA milik Udjianto saat kuasai kelas Murai Batu A

Salah satunya di kelas Murai Batu A. Setelah melalui 15 menit pertarungan antar Amunisi ekor panjang, gaco andalan Mr. Udjianto yakni ASHOKA yang tergantang di nomer 21 tampil mewah dengan muntahan isiannya. Alhasil iapun berhasil keluar sebagai pemenang juara pertama dengan meninggalkan ARJUNA milik Ming Basket diposisi dua dan BEJO milik H. Pur ditempat ketiga.

Akan tetapi, kiprah ASHOKA tak berhenti di kelas Murai Batub A saja. Saat di kelas Murai Batu B pun ia berhasil mengulang kemenangannya dengan kembali menduduki podium pertamanya.

Kacer ANGIN MALAM milik H.Dedi juara 1
Kacer ANGIN MALAM milik H.Dedi juara 1

Begitupun si kelas Kacer yang sukses menyuguhkan penampilan apik dari para gacoan kicau mania ini. terutama hasil penampilan dari ANGIN MALAM milik H.Dedik yang begitu mencolok dengan serangan srinditnya hingga sukses menggiring para juri untuk menancapkan bendera koncer A di atas kursi pijakannya sebagai tanda, bahwa ia layak sebagai penguasa kelas Kacer di latber sabtu ceria 911 feat SCBC ini.

Sedangkan kelas Cucak Ijo seperti ada yang tak asing yang keluar sebagai pemenangnya. Dan memang benar, gaco yang satu ini sudah dua kali ditemukan oleh Media BnR berhasil meraih juara pertama dalam kurun waktu yang tanpa jedah.

H. Azis Pelet Biru dengan raihan BIR BINTANG
H. Azis Pelet Biru dengan raihan BIR BINTANG
Cucak Ijo BIR BINTANG milik H.Azis Pelet Biru
Cucak Ijo BIR BINTANG milik H.Azis Pelet Biru

Cucak Ijo BIR BINTANG milik H.Azis Pelet Biru yang sehari sebelumnya sukses raih juara 1 di gantangan AKBP. Kali ini kembali lagi sukses meraih juara 1 kelas Cucak Ijo A di gantangan 911 feat SCBC ini.

Tak hanya itu, gacoan milik Ghasti yakni lovebird Paud KAGET milik tim Pelet Biru BC yang masih berusia 3 bulan ini, juga berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri utuk latberan dikelas lovebird Paud A dan B.

Cucak Ijo ANCAMAN kuasai kelas Cucak Ijo B
Cucak Ijo ANCAMAN kuasai kelas Cucak Ijo B
Panitia dan tim Juri 911 feat SCBC
Panitia dan tim Juri 911 feat SCBC

Diakhir gelaran, Taufik selaku kapten di latberan 911 feat SCBC ini sampaikan trima kasih untuk seluruh kontestan latber yang masih berkenan hadir. Selanjutnya iapun menyampaikan bahwa di tahun 2018 mendatang akan ada yang baru di gantangan ini. Namun saat ditanya kembali oleh Media BnR perihal apakah yang baru di tahun baru itu. ia pun jawab “tunggu aja tanggal mainnya nanti” *Den!

Baca Juga : Daftar Juara Latber 911 feat SCBC (23/12/2017)

Kumpulan Berita :