Raja Sakti Ent Kian Digandrungi Oleh Sahabat Kicaumania

| Dibaca 23,126 kali

LATBER RAJA SAKTI ENT (RSE) BSD

Pak Aang feat Om Deddy W Ibrahim  RSE BSD
Pak Aang feat Om Deddy W Ibrahim RSE BSD

Mediabnr – Arena Yang satu ini memang masih terbilang anyar kiprahnya didunia perburungan khususnya EO. Namun terobosan-terobosan jitu yang dilahirkan dari visi dan misi yang sama oleh para punggawanya itu, membuat tempat perhelatan kontes burung berkicau yang lokasinya strategis ditengah-tengah kota mandiri BSD atau tepatnya di area parkir kendaraan Kantor Bersama Samsat BSD-Tangerang Selatan semakin digandrungi oleh Rekan-rekan kicaumania seputaran Depok, Pamulang, Bogor dan Tangerang.

Mengusung penjuriaannya yang fairplay, Transparan serta non teriak menjadi sebuah harga mati yang selalu diberlakukan oleh para jajaran panitianya. Bersama juri-juri Senior independent yang memiliki jam terbang tinggi selalu mengawal jalannya gelaran rutinnya disetiap hari Minggu membuat sahabat kicaumania kerasan untuk melagakan burung-burung rawatannya dilapangan yang diprakarsai oleh Om Aang, Yudi, Jhon, H. Arlon serta Om Deddy W Ibrahim selaku pembinanya.

Om Deddy Ibrahim (Pembina RSE)
Om Deddy Ibrahim (Pembina RSE)

Menutup pergantian Tahun 2017 serta menyambut Tahun Baru 2018, Jajaran Panitia RSE akan menggelar Mega Latber yang bertajuk” Good Bye 2017” dengan kemasan harga ticket yang sangat terjangkau serta diganjar  hadiah yang sangat mewah ditanggal 31 Desember 2017, event tersebut rencananya akan dimulai tepat pukul 11.00 Wib…So don’t Missed *Arie

Baca Juga : Daftar Juara Latber Raja Sakti Enterprise (24/12/2017)

Kumpulan Berita :