Tayo Ancaman Baru Lovebird Mania

| Dibaca 13,867 kali
Tayo Berhasil Borong Juara di Pemanasannya
Tayo Berhasil Borong Juara di Pemanasannya

Mediabnr.com – Jakarta (02/1) Sepak terjang Tayo dikancah perkicauan bisa dibilang masih cukup baru, namun bicara prestasi jangan ditanya lagi. Amunisi dari Mr. Toms K2C tersebut mampu mengkoleksi banyak gelar juara disetiap gelaran atau even yang diikutinya, seperti salah satunya even regional, Lurah Cup Cileungsi Tayo berhasil bertengger di posisi tiga besar kelas utama di even tersebut, bersaing ketat dengan lovebird – lovebird ternama seperti Prita, Kiranti dan Cangcut.

Tidak hanya pada even lurah cileungsi saja, Tayo juga berani pasang laga pada sajian Launching LBC 99, beradu potensi dengan beberapa lovebird kenamaan, dan berhasil mengukir prestasi juga disana. Dan belum lama ini Tayo juga berhasil gondol gelar juara pada even Anniversary Laban BC, Tayo berhasil mencetak prestasi manis dengan bertengger di posisi satu dan tiga di kelas yang berbeda, setelah sebelumnya berhasil mejuara dipemanasannya di BnR Kampung Burung.

Mr. Toms Bersama Tayo
Mr. Toms Bersama Tayo

Menurut Novri Green Team, selaku pengawal dan Joki dari Tayo, Stabilnya Tayo dalam mengkoleksi sederet prestasi karena perawatannya yang mudah, Tayo terbiasa berkoloni dan mandiri dengan mandi sendiri hingga dia puas dan jemur wajib selama sepuluh menitan bersama teman – teman koloninya. Dan untuk settingan lomba, “ malam sebelum lomba, tayo cukup di kasih jagung, dan menjelang lomba Tayo dijemur sedikit lebih lama dari biasanya” tambah Novri yang diamini oleh Mr. Toms. (Fai BnR)

Kumpulan Berita :