Serentak Menang di Tiga Kota, B 90 SF Kian Pede Menatap Kompetisi 2018

| Dibaca 16,327 kali
KEBERSAMAAN KICAUMANIA SEMARANG
KEBERSAMAAN KICAUMANIA SEMARANG

Mediabnr - B 90 SF telah sukses menutup Tahun 2017 dengan mencatatkan Kemenangan Manis di Tiga Kota sekaligus. Diantaranya sukses meraih juara umum di KWB Award di Semarang, lomba Tobil Cup Jogyakarta dan juara umum di lomba Bogor, Jawa Barat, Minggu, 31 Desember 2017.

Prestasi ini tentu sangat mengagumkan, mengingat B 90 SF tercatat sebagai team baru yang diresmikan beberapa bulan lalu. Namun, B 90 SF yang di nahkodai Andry telah berhasil membuktikan eksistensinya di pelbagai lomba Nasional. “Alhamdullilah, B 90 SF masih dipercaya dan mendapat dukungan dari kicaumania, hingga meraih juara umum di tiga Kota sekaligus dan serempak di hari yang sama,” ungkap Andry saat hubungi via Whatshap.

JUARA UMUM DI SEMARANG - PERSEMBAHAN OM PAIMEX & NANDA
JUARA UMUM DI SEMARANG – PERSEMBAHAN OM PAIMEX & NANDA
JUARA UMUM DI BOGOR - PERSEMBAHAN TAQIM GAYO & HARRI
JUARA UMUM DI BOGOR – PERSEMBAHAN TAQIM GAYO & HARRI

Andry mengakui besarnya B 90 SF berkat bimbingan dan dukungan kicaumania serta para tokoh di dunia perburungan. “Kemenngan ini kami persebahkan untuk para sahabat B 90 SF, khususnya om Dicko, Agung Polda, Mr. Paimex, Nanda Bayu, Taqim Gayo & Harri,” imbuh pria lajang ini.

JUARA UMUM DI JOGYAKARTA -ANDRY DIAPIT OM DICKO & AGUNG POLDA
JUARA UMUM DI JOGYAKARTA -ANDRY DIAPIT OM DICKO & AGUNG POLDA

Prestasi ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Andry bersama B 90 SF, khususnya dalam menatap kompetisi di Tahun 2018. “Apa yang sudah diharapkan di Tahun 2017 sudah dicapai oleh B 90 SF, semoga di Tahun depan B 90 semakin eksis, terus berkarya dan membumi serta dicintai seluruh kicaumania Nusantara,” pungkas Andry. *Ikrom

Kumpulan Berita :