Lomba Amal di Awal Tahun, Tiket 80 – 100 Ribu Berkesempatan Dapat Doorprize Motor

| Dibaca 17,726 kali

Amarta Cup Solo Road to Malioboro Vaganza, Minggu 7 Januari 2018

Rudy NRS (Tengah, Baju Merah-Kacamata). Selamat Datang di  Amarta Cup Solo
Rudy NRS (Tengah, Baju Merah-Kacamata). Selamat Datang di Amarta Cup Solo

Mediabnr - Setelah sukses dengan gelaran Solo Vaganza Cup tahun lalu, Rudy NRS bersama sahabat Radjawali Indonesia DPD Solo Raya kembali menyapa kicaumania di tahun baru 2018 ini dengan gelaran Amarta Cup Solo Road to Malioboro Vaganza. Even yang ditujukan untuk membantu korban bencana di Pacitan dan Wonogiri ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Januari 2018 di lapangan Dinakeswan, Balekambang, Solo.

Even spesial ini dikemas sangat menarik dengan banderol tiket dari mulai 50 ribu rupiah, 80 ribu rupiah sampai 100 ribu rupiah. Benar-benar terjangkau untuk semua golongan, khususnya kicaumania pemula yang ingin mencoba merasakan aura lomba yang pesertanya datang dari berbagai daerah dan punya tropi menarik serta sekaligus berkempatan dapat doorprice motor baru di tahun baru.

Selain ditujukan untuk amal, even ini juga sudah dirancang sedemikian rupa untuk memberi kesempatan kepada pemula untuk meraih kemenangan dengan cara panitia membuka kelas bursa love bird dan cucak hijau. Tiketnya 50 ribu rupiah, dengan maksimal jual 10 juta untuk kelas love bird bursa dan 15 juta untuk kelas cucak hijau bursa.

Brosur Amarta Cup Solo
Brosur Amarta Cup Solo

“So, tidak ada kata takut gantang karena ada burung konslet. Kita buka kelas bursa untuk pemula dan saya pribadi akan memantau langsung jalannya lomba. Bila ada yang cocok di hati, saya sendiri akan meminangnya,” cetus Rudy NRS yang dikenal cemerlang dalam mengemas lomba.

“Khusus di kelas Omega Vit dengan tiket 80 ribu rupiah, juara 1 akan mendapat hadiah tambahan 250 ribu rupiah dari H. Somad Kudus. Dan untuk semua juara 1 di semua kelas akan mendapatkan pakan Omega Vit,” imbuh Rudy NRS.

Semua peserta juga akan mendapatkan pakan burung juara Topsong (selama persediaan masih ada). Selain itu semua, hal yang terpenting dari lomba awal tahun ini adalah. Panitia menyapa kita dengan konsep amal. Bahwa di tahun baru ini, saudara-saudara kita yang terkena bencana di Wonogiri dan Pacitan beberapa waktu lalu, juga butuh semangat baru dengan bantuan para kicaumania.

Lomba tinggal 2 hari lagi, bagi kicaumania Solo Raya dan sekitarnya seperti Yogyakarta, Klaten, Magetan, Ngawi, Semarang, Salatiga, Boyolali, Wonosari, Madiun, Ponorogo, Pacitan dan lainnya yang ingin beramal di tahun 2018 ini dan ketika pulangnya beruntung dapat motor baru, silahkan pesan tiketnya dengan menghubungi Kartika (i-tiket) di nomor 0821 3820 5578.[Jtyk.Team]

Kumpulan Berita :