Aturan SF BC Piala Presiden Jokowi

| Dibaca 31,973 kali
Bang Boy
Bang Boy

Mediabnr - Gelaran Piala Presiden Jokowi yang akan diselengarakan 11 Maret 2018 nanti akan ada perebutan SF dan BC. Aturan SF dan BC sama persis dengan gelaran Presiden cup yang selama ini diterapkan di BnR. Selain tidak ada coretan di struk dan struk yang sah yang ada dibawan gantangan.

Khusus peserta SF hanya diperbolehkan setiap satu kelas satu jenis burung satu nama peserta SF saja. Misalnya dikelas Presiden Murai Batu non ring yang juara Bedu SF. Tapi muncul lagi nama Bedu SF menjadi juara ke V dikelas yang sama. Maka poin Bedu SF dua duanya gugur tidak sah. Jadi untuk peserta SF hanya diperbolehkan mendaftarkan setiap kelas hanya satu burung dan satu nama saja.

Kemudian untuk BC dibebaskan untuk mendaftarkan nama lebih dari satu setiap kelasnya. Semua peserta SF dan BC sudah mendaftarkan diri pada hari Sabtu sehari sebelum lomba. Peserta SF dan BC yang sah yang telah mendaftarkan diri dulu dan yang belum mendaftar tidak dianggap peserta.

“Sama aja aturannya hanya di gelaran Piala Presiden Jokowi khusus SF aja yang sedikit diperketat. Setiap kelas poin hanya boleh mendaftarkan satu nama saja seperti kita ketahui bersama. Kejuaraan SF khusus untuk satu orang pemilik burung saja. Ditunggu kehadirannya digelaran Presiden Jokowi cup 11 Maret di kota hujan. (red)

Kumpulan Berita :