H. Ikbal 707 SF – Moncer di Lomba Phoenix Cup 2, Kingkong & Gengster Melaju ke Bupati Cup IV

| Dibaca 5,182 kali
H. IKBAL SELALU DI SUPPORT SANG ISTRI
H. IKBAL SELALU DI SUPPORT SANG ISTRI

Mediabnr - Sejumlah gaco andalan H.Ikbal 707 SF Tangsel sudah mulai mencuri start dalam mencetak prestasi di even awal Tahun 2018. Sebut saja Murai Batu King Kong & Gengster. Kedua gaco ini sukses menjuarai lomba Phoenix Cup II dihelat di Lapangan Parkir Samsad BSD, Tangsel,Minggu, 7 Januari 2017.

Sebagai amunisi baru, Murai Batu King Kong tampil cukup ciamik dengan mental tempurnya. Selain menonjol di volume, King Kong juga memiliki variasi lagu yang terbilang komplit dan tentunya dengan performa yang stabil. Tak heran, pada even pembuka Tahun ini, King Kong unggul tiga kali sebagai juara ke – 6 di kelas Mega, dan juara runner up dua kali di kelas TB 200 & Sangkar 555.

KAFKA SANG PUTRA SEKALIGUS PENERUS HOBI BURUNG
KAFKA SANG PUTRA SEKALIGUS PENERUS HOBI BURUNG
707 SF SIAP KAWAL AMUNISI TERBAIKNYA KE BUAPTI CUP IV
707 SF SIAP KAWAL AMUNISI TERBAIKNYA KE BUAPTI CUP IV

Bukan hanya King Kong, Murai Batu Gangster juga turut menyumbang juara di kelas Sangkar 555. “Gangster sukses menempati peringkat pertama dan di peringkat keduanya ditempati oleh King Kong,” terang H.Ikbal 707 SF bangga.

Kemenangan kedua gaco ini tentu menjadi catatan tersendiri bagi H. Ikbal 707 SF dalam menentukan langkah untuk kembali menurunkannya ke even – even yang lebih besar lainnya. “Insyaallah dalam waktu dekat ada lomba Bupati Cup IV, kebetulan kami sudah terdaftar sebagai peserta dibeberapa kelas termasuk di kelas pamungkas tiket 5 Juta,” pungkas salah satu abdi Negara ini. *(Rizhal/Ikrom)

Kumpulan Berita :