Pasca Mabung “Ken Arok” Tebar Prestasi

| Dibaca 4,185 kali

CBR BnR 5 th Anniversary Laskar Birahi – Bogor

Yadi Eka Jaya
Yadi Eka Jaya

Mediabnr – Momen indah, Yadi Eka Jaya dan Ken Arok, di Lomba CBR BnR 5 Th Anniversary Laskar Birahi di Lapangan BTW Mall, Bogor, Minggu (7/1), melangkah mantap dengan meninggalkan jejak prestasi sebagai runner up kelas utama. Tampil dengan wajah baru pasca mabung, Ken Arok, berhasil tunjukan performa nan menawan. Ini merupakan debut perdananya pasca mabung. Meski bersaing dengan Murai Batu papan atas Jabodetabek, Ken Arok, berhasil menunjukan talentanya yang eksotik.

Kelas Murai Batu CBR sekaligus partai bergengsi full gantangan, Ken Arok, duduki second winner sebagai runner up terbaik. Volume kencang dengan roll jalak suren, disertai tembakan cililin diteruskan dengan dubbing tengkek,yang membuatnya terlihat istimewa saat berlaga. Yadi Eka Jaya, tahu betul kinerja pasca mabung selalu berbeda disaat sang jagoannya dalam kondisi top form. Mensiasati agar kinerja, Ken Arok, maksimal. Meski terlihat, Ken Arok, sangat siap untuk bertarung, Yadi Eka Jaya, tidak memforsir untuk jor-joran dalam bertanding. Hanya turun satu kali sudah menjadi patokannya, untuk mengamati karakter sekaligus mengukur kesiapan sang jagoannya kedepan.

Yadi & Crew
Yadi & Crew

Tekun dan selalubersyukur, adalah gambaran seorang Yadi Eka Jaya dalam menggeluti hobinya. Menurutnya, membiarkan segala sesuatunya mengalir natural dan hal baik pun akan datang dengan sendirinya. Karena gagal meninggalkan pelajaran dan sukses meninggalkan jejak.Kiprah putera Sumedang ini di jagat kicauan nasional, kembali mengukir prestasi yang membanggakan. Torehan jejak kemenangannya telah menjadi inspirasi dan pelajaran tersendiri, “Bahwa kita tidak pernah tahu jalan hidup yang kita lalui esok. Tapi selama kita berupaya memberi yang terbaik, maka sejarah akan mengingat kita.”

Pelajaran yang bisa dikutip dari seorang Yadi Eka Jaya, belajar untuk mensyukuri apa yang dimiliki. “Hidup bukanlah menemukan diri kita, tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya!”Dunia hobi telah menempanya sekaligus menjadikannya seseorang pribadi mandiri. Yadi Eka Jaya, tercatat sebagai putra daerah yang berhasil melangkah go nasional. Rekam jejaknya di dunia hobi, telah banyak menginspirasi kicaumania daerah, untuk berani tampil maju kedepan…… Sukses Ken Arok dan Kang Yadi.(ricky)

Baca Juga : Daftar Juara CBR BnR 5th Anniversary Laskar Birahi (7/1/2018)

Kumpulan Berita :