Haraq Satria Resmi Menjadi Duta Piala PRESIDEN JOKOWI

| Dibaca 8,254 kali

BnR Indonesia

Mr. Den Bagus terima Surat tugas Duta PIALA PREAIDEN JOKOWI dari Budi Robot (Ketua BnR Jatim)
Mr. Den Bagus terima Surat tugas Duta PIALA PREAIDEN JOKOWI dari Budi Robot (Ketua BnR Jatim)

Lamongan- MediaBnR.com, Setelah tim Gresik, selanjutnya tim asal Lamongan yang ditunjuk oleh tim Duta PIALA PRESIDEN JOKOWI Indonesia untuk diberi tugas mensosialisasikan gelaran PIALA PRESIDEN JOKOWI pada 11 Maret2018 di Kebun Raya Bogor, Selasa (09/01).

Mr. Den Bagus selakuleader dari tim Haraq Satria SF Lamongan yang memiliki sekitar 10 pasukan penggantang ini merasa bangga, telah ditunjuk menjadi Ketua Duta PIALA PRESIDEN JOKOWI untuk wilayah Lamongan. Pasalnya, tim yang baru berdiri sekitar 1 tahun lalu ini memang tak menyangka jika tim Haraq Satria SF ini ditunjuk sebagai Duta dari gelaran akbar BnR Indonesia.

Namun sebenarnya memang sudah layak dan pantas jika tim yang satu ini untuk mendapat tugas tersebut. Dari gantangan ke gantangan yang lain pun sudah biasa mereka lakukan untuk mendapatkan sebuah prestasi.

“Terima kasih banyak buat pak Budi Robot dan Pak Haris yang sudah berkenan mampir ke tempat kami, terima kasih juga buat pak Andika, walaupun beliaunya tak hadir, saya ucapkan tetima kasih sudah memberikan kepercayaan ini pada saya dan tim Haraq Satria SF untuk mengemban tugas dari gelaran BnR Indonesia dan Presiden Jokowi sebagai Duta PIALA PRESIDEN JOKOWI” ucap Mr.Den Bagus.

Selanjutnya ia bersama rekan rekan yang lain akan merencanakan kegiatan kegiatan timnya ke arah yang berhubungan dengan gelaran PIALA PRESIDEN JOKOWI, salah satunya seperti mempersiapkan kostum timHaraqSatriaSF yangbertuliskanDutaPIALAPRESIDENJOKOWI, untukkostum tandang ke setiap kegiatan kicau mania.*Den!