Hiroshima, Lorenso & Nirvana Berbagi Gelar, DT BnR Umbul Ponggok Borong Juara di Kenari

| Dibaca 8,291 kali

LATPRES BNR OMAH MANUK KLATEN (10/01)

Suasana gantangan BnR Omah Manuk Klaten
Suasana gantangan BnR Omah Manuk Klaten

Mediabnr - Gantangan Omah Manuk Klaten yang dimotori Bp Anton Arsi 88, Noor RS, Haris BRI yang berlokasi di Kedai Omah Wedang Jalan Kopral Sayom Klaten kota semakin ramai. Walaupun dalam sehari  terdapat empat EO yang naik bersamaan, namun tidak berpengaruh banyak terhadap BnR Omah Manuk. Terbukti antusias peserta semakin bertambah.

Tak bisa dipungkiri Om Gambul, Om Imam dan Richard bisa dikatakan special kenari, bertiga yang mengusung bendera Duta  BnR Umbul  Ponggok  Award sukses mengantarkan Hirosima, Nirvana dan Lorenso merebut tangga Juara.

Dt BnR Umbul Ponggok Award borong Juara
Dt BnR Umbul Ponggok Award borong Juara
Arya B13 Klaten - melesat di Kelas Kenari Std Kecil Bintang
Arya B13 Klaten – melesat di Kelas Kenari Std Kecil Bintang

Hirosima milik Richard tampil ciamik di kelas Kenari Std Bebas Sejati dengan menempati podium utama menggeser Nirvana milik Gambul rekan satu teamnya. Sedangkan di ketas Kenari Std Kecil Sejati  Lorenzo menguasai lapangandari awal hingga akhir dan berhasil di tengger di urutan puncak, disusul Hirosima yang menempati runner up. Sementara di kelas Kenari Std Bebas Bintang Nirvana tampil maksimal menduduki Juara 1 ditempel ketat Lorenzo. Ketiga gaco handal tersebut kembali akan meramaikan Gelaran Plaza Cup VI (14-01-2018) serta mencari dukungan untuk event BnR Umbul Ponggok yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 21-01-2018 mendatang.

Arya pemain kecil dari B13 Klaten dengan gacoannya bernama Baracoda sukses mencuri satu point di kelas Kenari Std Kecil Bintang. “ Alhamdulillah penampilan Baracoda sehabis mabung masih stabil power dan durasinya” ungkap Arya didampingi bapaknya.

Cak Otong-Juara 1 di kelas Bintang
Cak Otong-Juara 1 di kelas Bintang
Agung Baskoro hantarkan Raisha rebut podium utama
Agung Baskoro hantarkan Raisha rebut podium utama

Di sesi Lovebird Paud, Trump punya Rezza/Hendy Ciwir SF mampu mengeluarkan durasinya yang panjang dan rajin hingga mendominasi perolehan point terbanyak di dua kelas lovebird paud dan dinobatkan sebagai Juara 1 sebanyak dua kali.

Sementara di kelas Pleci, Agung Baskoro yang tidak lain adalah Ketua PCMI Klaten kali ini berprestasi dengan gaco barunya yang diberi nama Raisha. Raisha yang membawakan lagu Blackstroat didukung volumenya yang dasyat mampu menarik perhatian Juri hingga sukses menduduki tangga Juara Pertama.

Noor RS - Motor Penggerak BnR Klaten
Noor RS – Motor Penggerak BnR Klaten
Panitia dan Juri BnR Omah Manuk
Panitia dan Juri BnR Omah Manuk

BnR Klaten Bersatu yang terdiri dari BnR Omah Manuk, BnR Umbul Ponggok, BnR Ambassador, BnR Putra Melati berencana akan membuat event Road To Suharto Cup VI pada tanggal 18 Februari 2018 mendatang berlokasi di Jogopuring klaten Utara.”Mohon doa restu, partisipasi serta dukungannya, agar gelaran kami bisa berjalan lancar dan sukses tanpa kendala” ujar Noor RS yang diamini Haris BRI dan Tigas. (TOBIL)

Baca Juga ; Daftar Juara Latpres BnR Omah Manuk – Klaten (10/1/2018)

Kumpulan Berita :