Phoenix Cup II – Berjalan Sukses Berkat Peran Sang Wonder Women

| Dibaca 8,013 kali
MEGAWATI SETIANINGSIH SANG WONDER WOMEN DUNIA BURUNG
MEGAWATI SETIANINGSIH SANG WONDER WOMEN DUNIA BURUNG

Mediabnr - Phoenix Cup II telah usai digelar kali kedua di lokasi yang sama yaitu di Lapangan Parkir Samsad BSD, Tangerang Selatan, Minggu, 7 Januari 2018. Lomba kali ini berjalan lebih meriah dibanding Tahun sebelumnya, bahkan lebih sukses dari berbagai aspek.

Megawati Setianingsih selaku penggagas Phoenix Cup II, turut mengakui acaranya berjalan lebih meriah dan sukses, ia pun cukup puas. “Alhamdullilah berkat dukungan kicaumania, lomba Phoenix Cup II berjalan lancar dan lebih sukses dari sebelumnya, kami selaku pihak penyelenggara mengucapkan terimakasih,” ucapperempuan yang akrab dipanggilan Mega.

Suksesnya lomba kali ini, salah satunya berkat perannya sebagai direktur PT. Kenari Jaya yang juga membawahi semua produk pakan Phoenix, baik untuk burung maupun perkutut serta beberapa hewan lain. Ia pun tak segan untuk terjun dan mangawal langsung beberapa lomba yang di support Pt. Kenari Jaya termasuk lomba Phoenix Cup II, pekan lalu.

Selain aktif di komunitas burung berkicau, Perempuan kelahiran 1980 ini, juga eksis di komunitas perkutut atau familiar disebut kungmania. Namanya lebih dikenal bahkan sering disebut wonder women di kalangan kungmania. *Rizhal/Ikrom