Macarios Tolak Tawaran Tinggi & Goes To BnR Semarang Cup 28 Januari 2018

| Dibaca 20,461 kali
Macarios-Arron siap gemparkan kenari mania papan atas
Macarios-Arron siap gemparkan kenari mania papan atas

Mediabnr - Macarios kembali gemparkan kompetisi kenari mania di ajang latber PPBS (Paguyuban Pasar Burung Semarang) di arena Pasar burung Kartini-Semarang pada Rabu (10/1). Kualitasnya benar-benar diakui kicaumania, dengan durasi kerja stabil menggelontorkan lagu panjang kenarian bercengkok aduhai untuk disimak ditelinga ditopang gaya exotic banting kanan-kiri nan elok dipandang mata.

Tak pelak jika seketika setelah Macarios turun dari gantangan banyak rekan kicaumania lain yang mendekati ingin melihat langsung dari dekat, bahkan tak sedikit dari mereka menyampaikan penawaran untuk hendak meminangnya. Namun Mr. Arron J.P.S sang empunya yang bermarkas di Jl. Petelan Utara no. 927 ini masih sayang dan enggan untuk melepas hasil kerja keras polesan tangannya.

Prestasi stabil Macarios setiap turun laga diberbagai event
Prestasi stabil Macarios setiap turun laga diberbagai event

“ Masih eman untuk melepas Macarios karena dia salah satu amunisi kesayangan saya yang terus stabil mempertahankan tahta juara berturut-turut sampai hari ini, apalagi event-event besar dalam waktu dekat ini cukup padat seperti Plaza Cup VI dan BnR SEMARANG CUP 28 Januari 2018, untuk itu saya berencana mengajak Macarios ke sana sekalian silaturahmi dengan senior-senior saya,” ungkap rendah hati remaja berprestasi yang masih duduk di bangku kelas VIII di SMP Kebon Dalem-Semarang ini. (kiky)


Brosur BnR Semarang Cup

Kumpulan Berita :