Semangat Baru Dengan Seragam Baru

| Dibaca 26,723 kali

Latpres Cipinang Ceria

Mediabnr - Diawal tahun 2018, cipinang ceria kembali mengadakan gelaran spesial, Kamis(11/1). Dengan mengusung tema seragam baru semangat baru arena ini dibanjiri 491 rekan kicaumania. Arena ini memang selalu dibanjiri para Love Bird mania, untuk memanjakannya pun panitia membuka 9 kelas Love Bird. Penampilan pembuka yang diawali dikelas Love Bird baby berhasil diperlihatkan Bomber milik Joe bb, dengan durasi kerja aktiv serta ekekan yang panjang dan mengayun berhasil memperoleh poin tertinggi dan tentu saja Bomber pun berhasil meraih podium pertama dikelas baby A.

Sementara yang tidak kalah apiknya terjadi dikelas Murai Batu, dimana Ompol Dewa gaco milik H.Nawawi berhasil membungkam lawan-lawan tangguhnya. Lewat irama lagu burung-burung kecil serta variasi tembakan seperti Kenari, Cucak Jenggot, Love Bird dan Cililin berhasil disajikan secara tertata. Penampilan Ompol Dewa didua kelas Murai Batu yang berbeda berhasil menempati posisi teratas.

Sedangkan dikelas Cucak Hijau, Samba gaco milik Igoe tampil apik. Dengan durasi kerja aktiv serta variasi lagu yang dibawakan tajam-tajam berhasil menghatarkannya keposisi pertama. Dan dikelas Kacer, Black Sonta milik Rudy tampil hot. Dengan durasi kerja apik serta speed yang rapat berhasil mencuri perhatian, terlebih semburan belalang krek, Kapas Tembak dan Srindit berhasil diganjar juri dengan bendera koncer A.

Gelaran spesial kali ini pun diakhiri dikelas Love Bird baby bebas aksi. Basir selaku punggawa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania semua, dan apabila selama gelaran berlangsung ada kekurangan/kesalahan segenap crew yang bertugas memohon maaf.*Dedy La Gacor

Baca Juga : Daftar Juara Cipinang Ceria (11/1/2018)

Kumpulan Berita :