Avatar, RD dan Semut Ireng Raih Kemenangan

| Dibaca 4,107 kali

LATBER KAMIS KUBU RAYA – KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

Avatar miliki Kinerja yang  Cetar
Avatar miliki Kinerja yang Cetar

Mediabnr - P-Man dengan gaco Cucak Hijaunya Avatar menggebrak dan buktikan prestasi diLatber Kamis Kubu Raya (11/01/2018).

Murai Batu milik Husein yang keluarkan suara isian Kolibri Wulung, Pelatukan serta Kenarian tunjukkan kestabilan kinerjanya didua kelas dan berhasil Double Winner. Kemudian didua kelas Love Bird, RD milik Maman serta PNN milik Iwan adalah dua gaco yang bisa pegang kendali kejuaraan dimasing – masing sesi A dan B.

Semut Ireng Moncer
Semut Ireng Moncer

Sedangkan disesi Love Bird Paud, Jek’s NBF yang membawa Xena Jr bisa kumpulkan nilai komulatif ngekek terbanyak dan raih kemenangan. Dan didua kelas Kenari Pikachu serta Karumkit yang masing – masing kepunyaan Agustiawan dan Chep Uhup juga bisa unggul dari para pesaingnya disesi A dan B.

Selanjutnya Picollo milik Een dan Sinabung milik Mbah Eno adalah dua jawara terbaik yang bisa pimpin kejuaraan dikelas Pleci Palas dan Kacer. Sementara Star Blue milik Yhoga dan Semut Ireng milik Woy adalah dua gaco yang juga ukir prestasi maksimal dikelas Cucak Hijau B dan Serindit. ( Rizky Permadi )

Baca Juga : Daftar Juara Latber Kamis Kubu Raya – Kalbar (11/1/2018)

RB Cetak Kemenangan
RB Cetak Kemenangan
Murai Batu milik Husen Nyeri
Murai Batu milik Husen Nyeri
Karumkit Pegang Kendali
Karumkit Pegang Kendali

Kumpulan Berita :