Konsep Baru Semanggat Baru

| Dibaca 12,134 kali

Latber BnR Kampung Burung

Kenari Mania Kompak
Kenari Mania Kompak

Mediabnr.com – Jalan raya Cipayung, Jakarta Timur (12/1). Seperti biasa, persaingan sengit mewarnai latihan bersama BnR Kampung Burung. Seperti halnya pada sesi Murai Batu dan Lovebird, pada kedua sesi tersebut, sangat menguji kepekaan tim pengadil dalam menilai burung – burung yang digantangkan. Selain di dua kelas tersebut, para kenarimania boleh bersorak riang pasalnya panitia memanjakan para kenarimania dengan membuka kelas losgan khusus untuk para pecinta kenari.

RC Star dan Cillo 277 Terbaik di Kelasnya
RC Star dan Cillo 277 Terbaik di Kelasnya

Sementara itu, Cillo Sf bisa berbesar hati pada gelaran kali ini. Coba lihat saja laga dari RC Star, yang berani tampil cukup apik disesi Murai Batu. Murai muda kepunyaan dari owner Ring Cillo Cibubur tersebut, mampu tampil dengan variasi isiannya yang lengkap dan fasih. RC Star berhasil menjadi yang paling menonjol di kelasnya. Meskipun kala itu lawan – lawannya cukup tangguh namun dengan lihay nya RC Star berhasil tikung kebolehan musuh – musuhnya tersebut hingga menjadi yang terbaik di kelas Kampung Burung.

Beda lagi dengan laga Cillo 277, Jebolan Ring Cillo tersebut juga berani unjuk kebolehannya pada sesi Baby Media BnR. Meskipun usianya masih belia namun bicara kinerja Cillo 277 tidak main – main. Dengan tarikan yang cukup panjang – panjang dan rajin sehingga berhasil duduki posisi tertinggi di kelasnya tersebut. “ Sengaja saya pilih Ring Cillo, memang hampir semua anakan ring Cillo durasi kerjanya cukup bagus di kelasnya, makanya saya ambil langsung dari Cillo BF Cibubur.” Tutur Widiyanto Pingkal BC selaku pemilik Cillo 277.
Kujang Sakti juga tidak ketinggalan unjuk kebolehannya. Rooster dari Habib -Tri BF tersebut juga berani bersaing dengan lawan – lawan tangguhnya. Dengan materi yang lengkap Kujang Sakti mampu menjadi salah satu yang terbaik di kelas Kampung Burung. “ alhamduilillah, masuk tiga besar, tinggal cari settingan buat suaranya aja nih biar pecah.” Ujar Habib sang pengawal Kujang Sakti.

Kujang Sakti Berhasil Unjuk Kebolehannya
Kujang Sakti Berhasil Unjuk Kebolehannya

Pada sesi kenari giliran Werkudoro pamer kepiawaiannya dalam mengolah suara. Kenari kepunyaan Affi Canary – Comel SF tersebut, tampil dengan cukup ciamik. Dengan perpaduan durasi kerja yang cukup rajin ditambah dengan irama lagu yang dibawakannya dengan rapih dan konstan hingga tembus, berhasil membawa burung mungil tersebut raih nilai tertinggi hingga akhirnya bertengger dipuncak juara kelas Pakan BnR dan kelas Losgan.(Fai)

Baca Juga : Daftar Juara Kampung Burung BnR (12/1/2018)

Kumpulan Berita :