Monic Curi Perhatian – Petruk Lebarkan Sayap

| Dibaca 6,515 kali

Latber BnR 3Djaja Enterprise

Petruk Tempati Posisi Runner Up Dikelas Cucak Hijau
Petruk Tempati Posisi Runner Up Dikelas Cucak Hijau

Mediabnr – Jakarta Selatan, Jumat (12/1) Arena latber diwilayah tebet ini memang tidak pernah sepi dari kunjungan rekan-rekan kicaumania. Terlebih para Love Bird mania selalu memadati arena latber 3djaja enterprise, bersama para juri BnR Indonesia. Lihat saja dikelas baby diawal pembuka tidak ada celah kosong satu pun, penampilan Monic gaco milik Rashadian berhasil memberikan suguhan yang menarik. Lewat ekekan yang panjang berhasil mengumpulkan poin penuh, walau masih terbilang muda Monic mempunyai mental tempur yang apik hingga berhasil menempati posisi runner up.

Sementara 3M Murai Batu milik Nanang mampu memberikan penampilan yang terbaik. Dengan materi yang apik serta senjata yang tajam-tajam berhasil menghantarkannya keposisi pertama dikelas exclusive.

Masih dikelas Murai Batu, Wisang Geni gaco milik Jumali yang berada diposisi runner up pun mampu menyaingi rival tangguhnya, Dengan membawakan lagu burung-burung kecil serta muntahan Kapas Tembak, Love Bird, Tengkek dan Cililin yang menjadi senjata pamungkasnya berhasil  menorehkan prestasi.

Sedangkan dikelas Cucak Hijau, Petruk milik Uky cs tampil mewah. Dengan durasi kerja yang apik serta  materi yang lengkap berhasil mencuri perhatian juri, penampilan Petruk kali ini pun harus puas menempati posisi kedua. Penampilan Petruk dikelas Cucak Hijau sekaligus menjadi gelaran penutup. seluruh crew 3djaja enterprise yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania semua.*Dedy La Gacor

Baca Juga : Daftar Juara Latber BnR 3Djaja Enterprise (12/1/2018)

Kumpulan Berita :