Wiwik Sagita & Sakor Manggung Di Graha Padma

| Dibaca 24,317 kali
Suasana kompetisi lovebird Graha Padma BC
Suasana kompetisi lovebird Graha Padma BC

Mediabnr - Arena gantang Graha Padma BC di Halaman parkir The Club, Graha Padma-Semarang kembali menjadi saksi kehebatan Wiwik Sagita besutan Neyra Srikaton dalam mempertontonkan aksi panggung terbaiknya. Tembakan panjang fasih terlontar dari paruh bengkoknya dengan durasi kerja stabil sejak start gantang hingga akhir penjurian, tak pelak ia pun dinobatkan sebagai sang jawara dikelas lovebird paud Dacon setelah terhitung point dibawah nomor gantangannya jauh meninggalkan rival.

“ Ngedur track record Wiwik Sagita sepekan ini adalah manggung di latber Griya Lestari BC hari Minggu dengan raihan hattrick & nyeri runner up untuk tampil lima kali dikelas paud dan dewasa, Seninnya ke latber LA BC raih runner up, Selasa ke latber Jatayu SF juara 1, Kamis ke latber GnE Enterprise nyeri juara 3, Jumat di Lindu Aji BC juara runner up, dan Sabtunya di sini ini juara 1 lagi,” jelas Mr. G’dul ayahanda dari Neyra.

Neyra family's-Srikaton andalkan kestabilan Wiwik Sagita
Neyra family’s-Srikaton andalkan kestabilan Wiwik Sagita

Demikian juga dengan Sakor, kenari milik Iwan Cahaya Perdana SF yang juga sukses manggung terbaik disesi Dacon untuk menyempurnakan kemenangan sebelumnya di latber GnE Enterprise yang kebetulan jadwalnya bersamaan. “ Tadi juga kebagian hoki untuk menjuarai kelas kenari di GnE Enterprise, lanjut ke sini ditambah lagi oleh-oleh sama Om Dwi Wibowo dapet tropy juaranya,” pungkas sang mekanik.

Silaturahmi crew Cahaya Perdana SF usung gaco kenari Sakor
Silaturahmi crew Cahaya Perdana SF usung gaco kenari Sakor
Mr. Dwi Wibowo owner arena gantangan Graha Padma BC
Mr. Dwi Wibowo owner arena gantangan Graha Padma BC

Dipenghujung acara Mr. Dwi Wibowo menyampaikan terimakasih dan memohon maaf atas segala kekurangan yang ada. “ Sampai jumpa di gelaran latber Graha Padma BC rutin Rabu Malam dan Sabtu sore selanjutnya,” tutupnya mewakili panitia yang bertugas. (kiky)

Baca Juga : Daftar Juara Latber Graha Padma BC – Semarang (13/1/2018)

Kumpulan Berita :