Juri BnR Dipercaya Tugas di Piala Presiden Jokowi

| Dibaca 19,293 kali
Logo resmi piala presiden jokowi
Logo resmi piala presiden jokowi

Mediabnr – Suatu kebanggan bagi anggota Juri BnR dan merupakan suatu kehormatan yang sangat besar sekali. Bagaimana tidak gelaran Presiden Jokowi cup pihak Istana negara mempercayakan kepada BnR dan Juri BnR. BnR memang dimata pemerintahan suatu Yayasan yang sudah dianggap berhasil membangun dunia perburungan ini. Baik meningkatkan ekonomi kerakyatan maupun dalam dunia penangkaran burung. Program BnR Indonesia “Konservasi adalah lahan pekerjaan baru bagi masyarakat Indonesia” sudah terwujud.

BnR Indonesia merupakan barometer perburungan di Indonesia untuk saat ini. Sosok sang Maestro perburungan Bang Boy bapak perburungan dan bapak penangkaran telah melekat lama di BnR satoe. Bukan hanya di Indonesia dikalangan perburungan dunia sosok beliau cukup disegani karena hasil karya beliau untuk dunia burung ini.

Banyak alasan mengapa Juri BnR yang diberi kepercayaan digelaran orang nomor satu di Indonesia ini. Salah satunya Inovasi serta sistem yang diciptakan Bang Boy dapat merubah dunia perburungan kita. Seperti pakem penilaian itu hanya variasi tergantung dari pada organisasi masing masing tapi sistem ini yang diciptakan BnR satoe yang lebih utama.

herry ip
herry ip

Karena kalau kita lihat sistem penilaian yang diciptakan oleh Bang Boy paling baru BnR line dapat kembali merubah dunia burung ini. Paling terbaru yang akan dilaksanakan dengan 8 blok penilaian dilapangan BnR.

“Ya bapak mau menerapkan 8 Juri dalam satu season disetiap gelaran BnR. Tujuanya agar penilaian burung benar benar maksimal sekali oleh satu satu Juri yang bertugas”. kata Herry IP ketua divisi Juri BnR menjelaskan.”Dunia burung tanpa BnR sepi BnR tanpa BnR satoe akan mati”.