Agung Warok – Sekian Lama Menanti, MB Gempar Bumi Pecah Telor di Lomba Aa Aa BC Cup 1

| Dibaca 29,613 kali
AGUNG WAROK - WELCOME BACK GEMPAR BUMI
AGUNG WAROK – WELCOME BACK GEMPAR BUMI

Mediabnr – Lama tidak terdengar, Murai Batu Gempar Bumi akhirnya kembali menggemparkan lomba Nasional, Aa Aa BC Cup 1 di Lapangan Depsos, Bekasi Timur, 4 Februari 2018. Di kelas Flamboyan, aksi GB menuai pujian, kendati hanya finish di urutan ke-3.

Kesabaran Agung Warok akhirnya berbuah manis tatkala melihat penampilan gaco andalannya (GB). Gempar Bumi yang bertengger diatas gantangan 10, tampil begitu ciamik, sambil mengobral isian dan tembakan. “Suara Cililinan, Cucak jenggot, Love Bird dan suara burung – burung kecilnya sudah menonjol,” celetuk Agung pria  kelahiran Ponorogo, Jawa Timur.

MURAI BATU GEMPAR BUMI
MURAI BATU GEMPAR BUMI

Selain menonjol di tembakan dan isian, durasi Gempar Bumi juga cukup stabil. “Alhamdullilah, durasi kerjanya sudah mulai stabil dari awal digantang hingga usai penilaian,” imbuh Agung Warok. Team juri pun terkesima melihat penampilannya dan akhirnya menobatkannya ke peringkat ke-3.

Hasil ini sudah cukup memuaskan bagi Agung yang kerap mengibarkan bendera Ponorogo SF. Pasalnya, prestasi ini diraih dalam kondisi baru selesai mabung. Kendati hanya menduduki peringkat ke-3, beberapa kicaumania papan atas dibuat terpana oleh penampilannya, bahkan diantaranya ingin meminangnya.

PONOROGO SF SIAP RAMAIKAN KEMBALI LOMBA - LOMBA NASIONAL
PONOROGO SF SIAP RAMAIKAN KEMBALI LOMBA – LOMBA NASIONAL

Agung pun tak bergeming, lantaran Gempar Bumi masih akan diikutkan ke lomba besar berikutnya. Diantaranya lomba Jayakarta Cup, Piala Citra, Candi Borobudur Cup, serta Airin Cup II. “Ya tunggu penampilannya di lomba berikutnya, kalau cocok ya monggo biar lebih puas dan harganya pantas,” pungkasnya. *Rizhal/Ikrom