Gantangan Baru BnR Jatim, dibuka pada 11 Februari 2018

| Dibaca 19,194 kali

BnR Gajah Mada

Gantangan BnR Gajah Mada Surabaya
Gantangan BnR Gajah Mada Surabaya

Surabaya – MediaBnR.com, Untuk selalu melayani dan memberikan yang terbaik bagi kicau mania di segala sudut kota Surabaya yang sangat luas ini.Ketua BnR Jatim Budi Robot lagi lagi membuka gantangan baru untuk kicau mania Jatim, khususnya kota Surabayadan sekitarnya.

Gantangan baru ini diberi nama Gantangan BnR Gajah Mada. Yang mana lokasinya  berada di halaman POMDAM V Brawijaya Surabaya, Jl.Kesatriyan.

pengecekan renovasi pagar gantangan
pengecekan renovasi pagar gantangan

Tempatnya pun sangat strategis. Selain suasananya yang rindang dan nyaman, gantangan Gajah Mada inipun sudah lengkap dengan fasumnya. Seperti toilet, Mushola, parkir motor dan mobil serta tempat transit bagi kicau mania pun sudah ada di sekitar area gantangan.

Meski hingga saat ini masih dilakukan proses renovasi dengan penambahan pagar dan kursi untuk peserta. namun sudah dapat dipastikan pengerjaan tersebut akan rampung sebelum diadakannya gelaran Launching Gantangan Gajah Mada pada hari minggu tanggal 11 Februari 2018 mendatang.

pengurus BnR Jatim dan beberapa Juri BnR di arena gantangan Gajah Mada
pengurus BnR Jatim dan beberapa Juri BnR di arena gantangan Gajah Mada

Launching Gantangan Gajah Mada tersebut akan dibuka dengan pameran dan lomba burung berkicau yang diberi tajuk Valentine Day. Harga tiketnya pun cukup terjangkau. Yakni sebesar 50rb, 40rb, dan 30rb.
Untuk selanjutnya, Gantangan Gajah Mada ini juga akan mengadakan Latber harian untuk kicau mania yang akan melatih gacoannya. Lebih tepatnya latber tersebut akan digelar setiap hari Kamis sore dan Minggu sore. *Den!

Launching BnR Gajah Mada Valentine Day
Launching BnR Gajah Mada Valentine Day

Kumpulan Berita :