Kian Ramai Disetiap Pekannya, Mondy Kian Mentereng Tepos Kian Matang

| Dibaca 16,470 kali
Komunitas Cendet Demak (2)
Komunitas Cendet Demak (2)

Mediabnr – Usaha pantang menyerah yang terus dilakukan Panji Wulung BC sudah terlihat hasilnya digelaran Spesial BoB Sabtu 3 Februari 2018. Lokasi yang mudah dijangkau berada di jalan Lingkar Selatan Botorejo memudahkan akses jalan bagi rekan kicau mania untuk datang. Atas permintaan rekan kicau mania,  Mr. Ichang selaku punggawa Panji Wulung BC mengagendakan gelaran Spesial BoB diakhir atau awal bulan.

Komunitas Cendet Demak (2)
Komunitas Cendet Demak
Mr. Pong-pong bersama Ms Ica rayakan kemonceran Mondy (2)
Mr. Pong-pong bersama Ms Ica rayakan kemonceran Mondy

Dikelas Kenari Mondy Gaco dari Mr. Pong-Pong Jadi Primadona Dikelasnya, dengan gaya nagen disatu titip ngedur pol sedari awal hingga akhir penilaian menobatkan Mondy jadi yang terbaik. Performa yang dimiliki Mondy adalah berkat polesan ciamik Mr. Pong-pong. Tepos berikan perlawanan memgesankan dikelas Cucak Hijau. Gaco Mr. Latief ini rajin memuntahakn tonjolan Tengkek hingga Cucak Jenggot. Balutan materi yang dimiliki memudahkan Tepos untuk menjungkalkan perlawan dari para rival yang ikut berlaga.

Sumringah milik Mr. Romadhon kuasai kelas Balibu Jawara (2)
Sumringah milik Mr. Romadhon kuasai kelas Balibu Jawara
Mr. Syarif dan Mr Azka bersama panita (2)
Mr. Syarif dan Mr Azka bersama panita 

Dikelas Love Bird banyak bermunculan gaco-gaco anyar yang ikut mentereng namanya. Sumringah gaco Mr. Romadhon sukses menusuk merebut podium utama dikelas Balibu. Durasi receh yang dimiliki menjadi senjata pamungkas untuk mengais poin. Dikelas dewasa ada Sasha milik M. Sayrif yang sukses menggondol raihan sang jawara. Disusul Chelsea milik Mr. Priyanto Daffan dan Xena milik Mr. Septyian Koppast BC yang saling berebut untuk jadi yang terbaik. (ABEN)

Baca Juga : Daftar Juara Spesial BOB Panji Wulung Demak (18/11/2017)

C Hijau Tepos Mr. Latief (2)
C Hijau Tepos Mr. Latief
Love Bird Arjuna Milik Mr. Sukarman (2)
Love Bird Arjuna Milik Mr. Sukarman

Kumpulan Berita :