Green Day Bintangnya Kelas LB, Panglima Muda NAD Vs Mushasi Saling Hajar Di MB

| Dibaca 15,260 kali

Soft Launching BnR BBC Karawang di Lapangan Kelas Nasional

Teroris milik Bewok Polres makin istimewa.
Teroris milik Bewok Polres makin istimewa.

MediaBnR,- Kurang lebih 850 peserta meluber di Soft Launching BnR Baladewa BC, Karawang di kawasan PT. BKM, Jalan Raya Klari-Walahar, Sabtu (10/2). Lomba garapan duet pasutri Jejen Sadewa dan Yuma Tiya sukses tergelar dengan lancar. Meski ditengah lomba hujan mengguyur, namun tidak menyurutkan kicaumania untuk tetap menggantang.  Lapangan baru kelas nasional ini dengan pasilitas yang komplit ditunjang dengan parker luas  menjadi salah satu daya tarik kicaumania untuk datang.

“Terima kasih rekan-rekan kicaumania yang telah datang ke soft launching baladewa BC feat BnR. Mohon maaf kalau ada kekurangan. Dilain waktu kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Jejen Sadewa bersama Yuma Tia kepada MediaBnR.

Tampil mewah, Green Day ciptakan quatrict.
Tampil mewah, Green Day ciptakan quatrict.

Ketua BnR Karawang, Guntar Mahardika yang langsung terjun mengawal lomba memberikan sinyal positif terhadap lapangan baru BnR karawang ini. Kenapa tidak? Dengan hamparan lahan luas, baik lapangan, pedok maupun tempat parker, menurutnya lapangan ini akan menjadi salah satu lapangan terbaik di Karawang. “Tinggal bagaimana kita memenej setiap lombanya. Mudah-mudahan ke depan lapangan ini tetap diminati kicaumania Karawang dan sekitarnya untuk menggantang,” ujar Guntar Mahardika.

Hercules rebut kelas BOB.
Hercules rebut kelas BOB.

Dominasi terjadi dikelas siparuh bengkok, Green Day, love bird milik Andy KPPP Sf ciptakan quatrict. tanpa perlawanan yang berarti dari rivalnya, Green Day memboring tiga kali juara pertama plus kelas BOB. burung karakter semi koslet ini memiliki durasi panjang. aksi pangungnya makin memesona seiring dengan spasi rapat setiap kali jeda. Dalam itungan 1,2,3 Green Day kembali ngekek dengan volume tembusnya.

Beberapa gelaran telah ia taklukan. hingga kini sudah seabreg prrestasi yang ditoreh termasuk di soft launching BBC Karawang pekan lalu. green day telah menjelms menjadi LB papan atas yang siap merontokan pecinta love bird nusantara.

Hercules rebut kelas BOB.
Hercules rebut kelas BOB.
Panglima Muda Nad naik podium di kelas MB Sazime.
Panglima Muda Nad naik podium di kelas MB Sazime.

Sementara itu, persaingan ketat terjadi dikelas muray. Di sesi awal Panglima Muda NAD milik ari tampil apik sehingga labgsung diganjar juara pertama. namun di sesi kedua, Panglima Muda harus puas berada diurutan ketiga.  yang juaranya diambil Mushasy milik H.Anwar SQ BC. tampil dalam performa terbaiknya Mushasy layak dapat koncer merah. di kelas itu, Mushasy menjungkalkan kurang lebih 40 rivaknya di gantangan.

Pemenang BOB Pleci.
Pemenang BOB Pleci.
Komunitas Konin tetap kompak.
Komunitas Konin tetap kompak.

Lain halnya di kelas ijo, Teroris milik Bewok Polres mampu menjadi jawara BOB ijo.ngetrok dari awal hingga akhir dengan irama lagu bervarisi menjadikan burung ini layak mendapatkan piala kelas terbaik. Teroris merupakan salah satu ijo Terbaik di karawang saat ini. performa apiknya setiap lomba bakal menjadi ancaman serius penghobi ijo mania.

Teroris jawara kelas BOB Cucak Ijo.
Teroris jawara kelas BOB Cucak Ijo.
Kru Juri dan Panitia BnR Baladewa BC.
Kru Juri dan Panitia BnR Baladewa BC.

Setaki tiga uang dengan Teroris, Hercules milik Yudha juga gaet kelas BOB di kenari. aksi ngagedur dengan spasi rapat sejak kick off hingga usai burung yang di joki ompong ini mampu menjadi yang terbaik di kelas best of the best. siang itu, pasukan RnR juga memboring juara lewat kelas Lb junior, salah satunya dewi air yang menggaet tiga kali juara pertama. (saeful milan)

Baca Juga : Daftar Juara Soft Launching BnR Baladewa BC (10/2/2018)

Kumpulan Berita :