Pertarungannya Tertib dan Bersahabat

| Dibaca 11,780 kali

Road To Bansel Cup IV – BnR Tresnaco Banjaran

Xena Mencuri Perhatian
Xena Mencuri Perhatian

Mediabnr – Ajang Road to Bansel Cup IV garapan BnR Tresnaco Banjaran, Sabtu (10/2), ramai dan meriah dalam penyelenggaraannya. Ahmad Jagabaya sang komandan acara, bekerja dengan baiknya. Gelaran berjalan non teriak, kicauan pun terdengar dan juri yang bertugas bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Pada perhelatan kali ini, Bansel Team yang digawangi A. Tia bersinar lewat skuadnya. Armdada Bansel Team yang cetak kemenangan, di murai batu, Leonard, sodok posisi jawara kelas utama. Di pentet, Otak ke 1 dan Negro ke 2. Selanjutnya di kacer, Pantera, nyeri pada posisi 3.

Masih di murai batu, Iwan D/Bojes terlambat datang, hanya memainkan satu sesi, Xena, murai batu miliknya curi perhatian. Meski bercokol posisi tiga, Xena, tampil atraktif. Roll nembak dengan selingan tembakan kasarnya, membuatnya terlihat menonjol saat berlaga. Kedepannya, Xena, akan berbicara banyak mengingat materi yang dimilikinya terbilang hebat.

Bansel Team Borong Juara
Bansel Team Borong Juara
Jakuya Nyaris Hattrick
Jakuya Nyaris Hattrick

Di lovebird, Bob Marley/Ronny Burangrang rebut double winner. Yola, lovebird Agung Hareudang Team yang dikawal Mang Bono, lama tidak tampil berhasil sodok posisi 1 & 2. Jakuya, gebetan 86 Haheho LBB Team nyaris hattrick. Kemenangan juara 1, 1 & 2 direngkuhnya lewat ngekek panjang. Di kenari, Sinar Acenx, milik Dwi M dari Omponx SF rebut kemenangan double winner.

Sinar Acenx Double Winner di Kenari
Sinar Acenx Double Winner di Kenari

Ahmad Jagabaya memberlakukan, sebelum penilaian dimulai, penonton harus sudah ada di luar pagar pembatas. Trik tersebut jitu, teriakan suporter yang biasanya stereo, kini terdengar mono. Hanya sesekali saja peserta meneriakan, secara garis besar event ini patut diacungi jempol karena tertib dan bersahabat. Sebagai tempat adu kicauan, BnR Tresnaco layak dikunjungi. Selain tempatnya nyaman, juga kemasannya sangat apik.(Ricky)

Baca Juga : Daftar Juara Road To Bansel IV – BnR Tresnaco Jagabaya – Banjaran (10/2/2018)