Jejak Kemenangan Gehger, Big Liontin, Aladin & Abimanyu Tebar Prestasi

| Dibaca 12,673 kali

LOMBA VIVA JUJUR 3 Feat RADJA Bersama PANDAWA

H. Utay Cikal Team Melejit Lewat Abimanyu
H. Utay Cikal Team Melejit Lewat Abimanyu

Mediabnr – Berlokasi di Gupuspal, Cikutra, Bandung (11/2), lomba Viva Jujur 3 feat Radja bersama Pandawa, dihadiri 800 lebih peserta. Cuaca sangat mendukung hajatan ini, lomba pun berjalan dengan lancar sampai usai. Meski lomba berjalan sampai malam, animo peserta tak surut meski cuaca dingin menyelimuti. Kehadiran Pandawa sebagai EO baru dari kota kembang, makin membuat semaraknya dunia perburungan nasional khususnya Bandung.

Big Liontin Kenari Sansan Curi Perhatian
Big Liontin Kenari Sansan Curi Perhatian
Baginda Anis Kembang Tjipto Budi Kuasai Arena
Baginda Anis Kembang Tjipto Budi Kuasai Arena

Di kelas murai batu sesi pembuka, H. Utay membawa gacoannya, Abimanyu, tampil perkasa. Lewat gaya ngeplay dengan muntahan kasarnya membuat, Abimanyu, tampil mentereng saat berlaga. Meski rebut runner up terbaik, Abimanyu, mampu mencuri perhatian. Masih di kelas si ekor panjang, yang juga mencuri perhatian, Mr. Tyo dari GMT BF (Generasi Macan Tutul) dari Indramayu, melejit bersama murai jagoannya, Aladin, yang berhasil tampil mewah. Aladin, murai sepuh yang baru kembali turun gunung, merupakan murai lawas yang pernah menghebohkan pentas nasional. Kehadiran, Aladin, menyiratkan kelas ini akan tambah seru saja persaingannya.

Aladin Murai Gacoan Mr. Tyo GMT BF Indramayu Tampil Mewah
Aladin Murai Gacoan Mr. Tyo GMT BF Indramayu Tampil Mewah

Kelas lovebird, Mr. One-D bersama Bandoeng Djoeara kibarkan kemenangan lewat, Gehger, yang mencetak juara 1, 2 & 3 serta Gedeg, juara 1 & 2. Gehger, sekaligus rebut kelas utama pada event ini. Meski tidak membawa skuad terbaiknya, Bandoeng Djoeara tetap bersilaturahmi dengan prestasi yang apik. Tjipto Budi, pemain gaek yang kembali turun gunung, pada sesi pembuka kelas anis kembang, nongkrong sebagai jawaranya. Lewat anis kembang, Baginda, yang siang ini meraih kemenangan mutlak. Kinerja, Baginda, saing ini tampil all out. Kemenangan pun layak ditorehkannya. San-san Bakorda dari Ocikawa BC, meski datang terlambat, dua kelas kenari masih bisa berpartisipasi. Big Liontin, kenari gebetannya tampil mewah dengan torehan yang selangit. Juara 1 & 2, diembat kenari yang bergaya neng nong dengan durasi kerja tuntas tersebut. Meski angin siang ini tidak bersahabat, Big Liontin, berhasil tampil memukau.(Ricky)

Baca Juga : Daftar Juara VIVA Jujur 3 feat Radja Pandawa (11/2/2018)

Kumpulan Berita :