Abah Hudan 911 SF Surabaya – Borong Juara di Jogya Istimewa, MB Ganas & Anak Lanang Siap ke Istana Bogor

| Dibaca 17,215 kali
ABAH HUDAN 911 SF SBY - SIAP MENUJU ISTANA BOGOR
ABAH HUDAN 911 SF SBY – SIAP MENUJU ISTANA BOGOR

Murai Batu Ganas & Anak Lanang menjadibintang lapangan di lomba Jogya Istimewa, 11 Februari 2018. Keduanya tampil begitu apik dan mampu bertengger di urutan pertama, termasuk di kelas utama.

Di Lapangan Pemda Denggung, Sleman, penampilan gaco Abah Hudan 911 SF Surabaya, benar – benar mengesankan. Sebut saja saat turun di kelas utama Murai Jogya Istimewa. Ganas dan Anak Lanang yang posisinya bersebelahan di nomor 27 dan 28, tampil ciamik. Keduanya saling mempertontonkan penampilan terbaiknya. Walhasil, kedua gaco yang sudah tenar di blok timur ini unggul di peringkat pertama dan runner up.

MURAI BATU GANAS
MURAI BATU GANAS

“Alhamdullilah, Ganas yang berada di nomor gantangan 28 unggul di peringkat pertama, sementara Anak Lanang berada di runner up nya. Kedua burung ini mempunyai materi lagu yang hampir sama, dan secara kualitas bisa dimainkan ke even mana saja, termasuk ke even besar di blok barat,” ungkap Abah Hudan yang berencana menurunkan kedua burungnya ke Piala Presiden Jokowi Cup di Istana Bogor, 11 Maret, besok.

911 SF SIAP KAWAL KE PIALA PRESIDEN JOKOWI
911 SF SIAP KAWAL KE PIALA PRESIDEN JOKOWI

Tak berhenti di kelas utama, aksi Ganas tersebut kembali menuai pujian tatkala turun kembali di Ring Golong Giling, hingga kembali finish diperingkat pertama. Prestasi ini sekaligus menobatkannya sebagai pencetak juara terbanyak di kelas Murai Batu. Seolah tak mau kalah, usai menurunkan ganas, Abah kembali menjajal Anak Lanang disesi berikutnya, Ring Gedong Jene B. Hebatnya, Anak Lanang berhasil naik podium ke urutan pertama. Begitu juga disesi terakhir, Benteng Krapyak B, Anak Lanang langsung menutup kemenangan manis di runner up. *Rizhal Alby