Ajang Adu Kualitas Burung – Burung Jawara

| Dibaca 11,617 kali

Gelaran  Cahaya Erlangga Bersama Pitstop SF

Lembayung raih Bob
Lembayung raih Bob

Mediabnr.com – Jalan raya Pondok Ranggon (10/2). Sepak terjang Lembayung yang tampil di sesi best of the best, berhasil hipnotis tim pengadil dan penontonyang meyaksikan kelas BOB tersebut.  Dengan tarikan yang panjang – panjang dan rajin, berhasil mengumpulkan nilai yang cukup tinggi di kelasnya dan berhasil duduki podium tertinggi di kelasnya. Semetara itu Polar, salah satu gaco dari Farid juga kembali unjuk kebolehannya pada sesi Paud, dengan kinerjanya yang cukup rajin, Polar berhasil tumbangkan lawan-lawannya dengan apik.

Vallen 1.2 tampil cemerlang
Vallen 1/2 tampil cemerlang

Di lain tempat, Gocel berhasil bikin heboh kelas Kacer, gaco dari Munjul SF tersebut, berhasil raih prestasi dengan apik. Tentunya dengan kinerjanya yang cukup maksimal, sehingga gelar juara berhasil diraih burung hitam outih tersebut.

Lain lagi dengan sepak terjang Vallen ½ pada laganya di gelaran Mega Latber, Vallen mampu unjuk tajinya dengan begitu apik. Mulai dari tarikannya yang cukup panjang – panjang dan rajin, berhasil bersaing ketat dengan Jelita hingga membawanya bertengger diposisi runner up.(Fai)

Baca Juga : Daftar Juara Cahaya Erlangga (10/2/2018)

Kumpulan Berita :