Andry B90 SF – Silaturahmi ke Jogya Istimewa, MB The Junggle & Ijo Mentari Lanjut ke Jayakarta Cup

| Dibaca 19,117 kali
ANDRY B 90 SF - HADIRI JOGJA ISTIMEWA
ANDRY B 90 SF – HADIRI JOGJA ISTIMEWA

Mediabnr – Untuk pertama kalinya, Andry B90 SF menghadiri lomba Jogja Istimewa di lapangan Pemda Denggung, Sleman, 11 Februari 2018. Andry yang datang bersama team B90, sukses menampilkan dua gaconya di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau.

Yaitu Murai Batu The Junggle. Turun di sesi utama Jogja Istimewa, The Junggle  tampil cukup mewah dengan gaya atraktifnya. Durasi kerjanya juga cukup stabil, sayangnya team juri hanya memberikan peringket ke-6. Di blok barat sendiri, prestasi The Junggle terbilang cukup stabil, dibeberapa lomba besar ia kerap menempati peringkat terbaik.

Selain The Jungge, Andry juga mampu menampilkan Cucak Hijau Mentari. Dua kali turun, mentari sanggup mencetak dua kali juara di peringkat ke-5 dan 6. Kendati hanya unggul peringkat besar, Andry tetap bangga dan besyukur. “Niat kami hanya silaturahmi, burung bisa juara ya alhamdullilah, jika belum kita coba lagi di even berikutnya,” ungkap nahkoda B 90 SF sambil tersenyum.

Usai turun di Jogja Istimewa, B 90 SF akan datang ke lomba besar lainnya. Diantaranya Jayakarta Cup 2018 di Tangerang, 18 Feb besok dan Piala Presiden Jokowi Cup, 11 Maret. “Kami siap silaturahmi ke dua even besar Blok barat,” pungkas Andry yang berencana ikut meramaikan perebutan kejuaraan singgle fighter. *Ikrom