Dibanjiri 1400 Plecimania

| Dibaca 10,900 kali

­­Lomba Anniversary 3 Tahun PCC

Juara Terbaik BOB Reguler
Juara Terbaik BOB Reguler

Mediabnr – Lapangan AR24 Pejaten, Jakarta Selatan  (11/2). Cuaca berawan siang itu menjadi saksi perhelatan spesial anniversary 3 tahun kominitas Pleci Condet, Pleci Condeath Community. Gelaran yang berlangsung dengan cukup meriah tersebut berhasil menyedot angka seribu empat ratusan peserta yang hadir dari Jawa barat hingga dari Jawa Tengah. Selain itu panitia juga menyediakan banyak hadiah doorprize menarik mulai dari kerodong, hingga sangkar pleci ekslusif  yang diundi diakhir berjalannya penilaian.

“Ga terasa sudah tiga tahun kami ada bersama  plecimania, dan selama itu juga pahit manis kita rasain sama-sama. Jadi semoga kedepannya PCC bisa makin eksis dalam memajukan dunia perkicauan khusunya di Pleci agar lebih baik lagi nantinya.” Tutur  salah satu panitia kepada BnR.

B-Plat Best Team Kali ini
B-Plat Best Team Kali ini
Juara Kelas G-16 Wiksar
Juara Kelas G-16 Wiksar

Aksi dari Mesin Tempur, mampu yang terbaik di sesi final G-16 PCC, Mesin Tempur mampu tampil dengan karakteristiknya yang tersendiri dan menjadi paling menonjol dengan tampil nembak – nembak kasar, sambil menonjolkan gayanya. Dipadu dengan volume yang lantang dikeluarkan sehingga wajar saja jika aksinya tersebut mampu mencuri perhatian para juri dan berhasil sabet posisi tertinggi kelas utama, kelas Final G-16 PCC dengan mutlak.

Pleci Condeath Community Kompak
Pleci Condeath Community Kompak
Salah satu Juara Terbaik G-16 PCC
Salah satu Juara Terbaik G-16 PCC

Sementara itu Aligian, juga tunjukan performanya yang cukup prima di kelas G-16 Anarky, jawara tangguh milik salah team pleci dari Jakarta ini, mampu sabet gelar juara dengan kinerjanya begitu maksimal di kelasnya. Sehingga tidak dipungkiri laganya tersebut berhasil menorehkan prestasi manis untuk sang pemilikya.(Fai.BnR)

Baca Juga : Daftar Juara Pleci 3th Anniversary PCC (11/2/2017)

Juara Terbaik BOB G-16 PCC
Juara Terbaik BOB G-16 PCC
Juara Terbaik BOB G-16 Anarky
Juara Terbaik BOB G-16 Anarky

Kumpulan Berita :