Kirun Dari Macet Jadi Konslet

| Dibaca 157,807 kali
Kirun bersama pasangan di dalam kandang kotak
Kirun bersama pasangan di dalam kandang kotak

Mediabnr – Love Bird KIRUN salah satu burung fenomenal dikota Semarang, Mr Raka memburu Kirun  dari salah satu rekan kicau dikota Semarang, awalnya Kirun biasa saja. Pertama ditake over Kirun tidak mempunyai suara dan tidak konslet, sampai dirumah Kirun langsung digurah dan dikasih Probiovit dari produk BnR.

Berkat ketelatenan dan usaha yang keras Kirun sekarang menjelma menjadi burung yang haus akan prestasi. Gaco Mr. Rakasiwi Priangan SF Semarang  sangat mudah perawatannya.

Dimulai pukul 05.00 pagi hari Kirun memulai aktifitasnya dengan diembun, pukul 07.00 Kirun dikasih cepuk mandi sambil berjemur. Pukul 10.00 dientas sambil diangin-anginkan.

Mr. Rakasiwi bersama Kirun
Mr. Rakasiwi bersama Kirun

Mr. Rakasiwi sangat memanjakan Kirun dengan menu harian buah jagung muda segar dan milet putih, untuk minum Kirun diberi air minum khusus produk BnR AMB dan sedikit ramuan khusus yang dibuat sendiri oleh Mr. Raka.

JOJON salah satu andalan yang sudah soldout
JOJON salah satu andalan yang sudah soldout

Apabila ingin dimainkan Kirun dimasukkan kedalam kandang kotak bersama untulan atau jodohannya selama 1 hari. Diarena lomba Kirun bersama untulan dipindah dikandang bulat, 1 sesi sebelum main untulan diambil dan kirun dijauhkan dari pasangannya dan diembun dengan spray.

Dengan durasi 1 menit up yang dimiliki, Kirun sudah banyak yang ingin meminangnya namun Mr. Rakasiwi masih bertahan.  Prestasi Kirun juara 1,1,2,2,3,3 dan 4 di Ceriwis Cup , juara 1,1 dan 10 di Bupati Kudus Cup. (Aben)

Kumpulan Berita :