Patahkan Prediksi Para Pesimis

| Dibaca 10,554 kali

BnR Gajah Mada

suasana kelas Lovebird, Murai Batu, Cucak Ijo
suasana kelas Lovebird, Murai Batu, Cucak Ijo

MediaBnR.com, Surabaya – Patut diacungi jempol. Usaha dan upaya sang nahkoda BnR Jatim, yakni Budi Robot beserta Trio Jeliteng (Doel, Henip, Poland) untuk gelaran Launching BnR Gajah Mada bertajuk Valentine Day, telah membuahkan hasil yang maksimal, minggu (11/02).

Gelaran yang sempat diprediksi oleh sebagian kicau mania dan sebagian orang takkan menuai animo peserta yang banyak itu, seakan dipatahkan oleh punggawa punggawa BnR Jatim ini.

Suasana Launching BnR Gajah Mada
Suasana Launching BnR Gajah Mada
Budi Robot
Budi Robot

Jika selama ini kabarnya, di gantangan tersebut juga sempat sulit untuk mengajak kicau mania untuk tandang dan melombakan gacoannya ke gantangan yang berada di Pomdam V Brawijaya tersebut. Seakan pupus dengan adanya launching gantangan Gajah Mada ini. Sebab 1.200 kontestan telah mengisi nomer nomer gantangan Gajah Mada sejak pagi, hingga malam hari. Kelas burung lovebird dewasa, lovebird paud, Cucak Ijo, Murai Batu dan kelas burung yang lain nampak selalu full Gantangan.

Dihadiri Sutiono (ketua BnR Surabaya) kanan
Dihadiri Sutiono (ketua BnR Surabaya) kanan
Trio Jeliteng (Doel, Henip, Poland)
Trio Jeliteng (Doel, Henip, Poland)

Begitupun dengan para kicau manianya. Mulai kelas awal hingga akhirpun, peserta tetap stabil ramai dan meriah. Merekapun tertib mengikuti gelaran launching ini, hingga tak nampak sedikitpun protes yang siknifikan terhadap hasil keputusan para Juri BnR Indonesia. Alhasil, lahirlah para jawara baru di gantangan BnR Gajah Mada ini.

Nampak hadir Imron (Ketua Radjawali Indonesia DPD Jatim) kiri
Nampak hadir Imron (Ketua Radjawali Indonesia DPD Jatim) kiri

Hal inipun tak lepas dari peran Bang Jack yang juga sukses memandu jalannya lomba dengan gayanya yang kocak dan menghibur. Jika gelaran lain berjalan dengan adem ayem saja. Namun berbeda jika digelaran BnR Gajah Mada ini. Gelaran berjalan dengan candaan yang cukup membuat suasana menjadi akrab dan hangat.

MC Bang Jack
MC Bang Jack

Disela sela menunggu keputusan juri untuk menancapkan bendera koncer. Bang Jack sempat pula menyampaikan info dari Budi Robot terkait dengan gelaran latber BnR Gajah Mada yang akan diselenggarakan rutin setiap hari Kamis sore dan minggu sore.

Tim Juri BnR Indonesia beserta pengurus BnR Jatim
Tim Juri BnR Indonesia beserta pengurus BnR Jatim

Disamping itu di setiap latber tersebut, akan menerapkan Konsep Liga untuk kelas burung Cendet. Yang mana setiap putarannya akan berlangsung selama 1 bulan dan akan mendapatkan tropi khusus dan hadiah bagi jawara liga Cendetnya nanti disetiap akhir bulannya. Maka layak dikunjungi untuk melatih gacoannya di BnR Gajah Mada yang memiliki tempat luas dan nyaman dengan sajian yang apik ini untuk kedepannya.

Breafing evaluasi seluruh tim, usai gelaran
Breafing evaluasi seluruh tim, usai gelaran

Diakhir gelaran Budi Robot juga menyapaikan kepada Media BnR, bahwa ia sangat berterima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir di gelaran BnR Gajah Mada ini, mewakili komunitas dan singgle fighter bahkan yang mewakili EO. “Terima kasih atas dukungannya selama ini hingga gelaran ini terwujud, semoga kedepan dan selanjutnya, teman teman semua tetap mendukung kami untuk memberikan yang terbaik dan lebih baik dengan selalu hadir di setiap latberan kamis dan minggu” kata Budi Robot. *Den!

Baca Juga : Daftar Juara Launching BnR Gajah Mada – Surabaya (11/2/2018)

Kumpulan Berita :