Putri Dewi, Love Bird 600 Juta Menang di Jogja Istimewa

| Dibaca 6,663 kali
SUASANA KELAS LOVE BIRD JOGJA ISTIMEWA
SUASANA KELAS LOVE BIRD JOGJA ISTIMEWA

Mediabnr – Lomba Jogja Istimewa sukses menjadi panggungnya para jawara terbaik Nusantara. Even yang dihelat dua lapangan di Pemda Denggung, Sleman, 11 Februari 2018, lalu, mampu mempertemukan burung – burung terbaik dan termahal, khususnya di kelas Love Bird. Diantaranya ada nama Putri Dewi andalan H. Aan Arowana, Malang.

Putri Dewi yang pernah ditaksir seharga 600 Juta ini, terpantau turun di kelas Love Bird Golong Giling A. Suara ngekekannya terdengar lantang dan sanggup dibawakan dengan durasi nyaris tanpa jeda diatas gantangan 30. Sesuai prediksi penonton, Putri Dewi yang dibalut sangkar Radja bermotif motif Itali, akhirnya menduduki peringkat pertama.

LOVE BIRD PUTRI DEWI CANTIK DENGAN SANGKAR RADJA
LOVE BIRD PUTRI DEWI CANTIK DENGAN SANGKAR RADJA

Terlepas dari prestasi dan nama besar Putri Dewi sebagai jawara Nasional. Ada cerita menarik yaitu sejarah tentang Putri Dewi. Menurut sumber dari pelbagai media, Putri Dewi ini dulunya dibeli seharga 10 Juta dan pernah ditaksir 600 Juta, namun, H.Aan tak bergeming sedikit pun.

Putri Dewi memang diketahui sebagai burung kesayangan dan kebanggannya. Seperti burung kesayangan pada umumnya, ia pun mengistimewakan Putri Dewi, termasuk dalam memilih sangkar Radja untuk digunakan ke lomba – lomba besar. *Rizhal