Quatrict, Pesona Mewah Green Day Jadi Buruan Penggila Love Bird

| Dibaca 3,400 kali
Andi pemilik Green Day. Green day langsung jadi rebutan kicaumania papan atas.
Andi pemilik Green Day. Green day langsung jadi rebutan kicaumania papan atas.

Mediabnr – BC, Karawang, Sabtu (10/2) di lapangan baru BnR Karawang. aksi ciamiknya ia peragakan setiap sesi. Tanpa perlawanan yang berarti dari rivalnya, Green Day sapu bersih kelas LB dewasa. Empat kali turun plus BOB, empat kali mendapatkan trophy juara pertama.

Di setiap sesi,Green Day selalu mendapatkan nilai menjulang, sangat jauh dari lawannya. Hal itu dikarenakan LB ini memliki keistimewaan. Ngekek abis durasi panjang dengan spasi rapat, ditunjang dengan volume tembus tanpa meureum melek. Dalam hitungan 1,2,3 Green Day langsung ngekek lagi begitu jeda. Jarang ada LB yang memiliki keistimewaan seperti ini.

Seabreg prestasi telah disandingkan Green Day. Dalam satu kali lomba, minimal dua thropy yang diboyong.  Pesona Ciamiknya langsung menggetarkab per LB an di karawang dan sekitarnya. Green Day menjadi buruan para pecinta LB nusantara. Hingga lomba ini tawaran untuk meminang Green Day sudah mencapai 200 juta.

Ciptakan quatrict Green Day tebar ancaman di lomba nasional.
Ciptakan quatrict Green Day tebar ancaman di lomba nasional.

Mendengar tawaran itu, sang pemilik Andy KPPP hanya tersenyum. “Saya baru memiliku burung mewah seperti ini. untuk sementara saya mainin dulu. Soalnya saya masih senang,” ujar Andy KPPP kepada Media BnR usai lomba.

Memiliki LB seperti Green Day layaknya memiliki ATM berjalan. Setiap turun ke lomba pasti selalu juara. Karenanya, Andy belum bisa mengeluarkan Green Day meski tawaran fulus begitu menggoda.

Tampil mewah, Green Day ciptakan quatrict.
Tampil mewah, Green Day ciptakan quatrict.

Kualitas Green Day memang diatas rata rata. Ia memiliki power full dalam setiap kali bertarung. burung Fighter semi koslet inilah yang banyak dicari para pecinta love bird nusantara.

Dan, kemungkinan besar, di lomba nasional mendatang Green Day akan menjadi ancaman serius LB LB papan atas, karena durasi dan kualitasnya sudah teruji. So, kita lihat aksi-aksi ciamik Green Day di event mendatang. (sae milan)

Kumpulan Berita :