Deni Murdani Ketua Baru BnR Garut 2018

| Dibaca 7,448 kali
Penyerahan SK kepengurusan BnR cabang Garut yang diserahkan H. Mungin kepada H. Deni Murdani ketua baru BnR Garut

Mediabnr – BnR Indonesia terus berbenah diri demi kemajuan dunia perburungan, terlebih memiliki even organiser paling besar cabang-cabang BnRyang terbagi diberbagai wlayah provinsi di Indonesia.  Salah satunya cabang BnR terus eksis yaitu BnR Cabang Garut. Tahun 2018 kembali terbentuk kepengurusan baru BnR cabang yang sebelumnya sudah habis masa periode di tahun 2017.

Deni Murdani terpilih menjadi ketua baru BnR Garut, atas permintaan kicaumania karena sosoknya yang begitu peduli untuk kemajuan dunia perburungan terlebih Garut sebagai tuan rumah. Kepemimpinan Deni Murdani diharapkan mampu lebih menggairahkan lagi dunia perburungan di Garut serta daerah Priangan Timur.

Dalam masa kepemimpinan BnR cabang Garut Deni tak sendirian dibantu Iwan Rahmayadi sebagai penasehat, Agus Buah dibagian bendahara. Divisi lomba diserahkan kepada Dani Key Monet, sekretaris Cahyadi Pramana yang memimpin dan terakhir untuk penangkaran Pery Ipey yang dipercaya.

Latihan rutin BnR Garut dilaksanakan seperti biasa hari Kamis dan bertempat di Copong dan menjadi barometer latber di Priangan Timur. Garut memiliki komunitas cukup banyak dan diharapkan dengan terbentuknya kepengurusan BnR Garut era H. Deni Murdani lomba semakin meriah lagi.

SUSUNAN KEPENGURUSAN BnR CABANG GARUT TAHUN 2018

PENASEHAT IWAN RAHMAYADI
KETUA H. DENI MURDANI
BENDAHARA AGUS BUAH
SEKRETARIS CAHYADI
DIVISI LOMBA DANI KEY MONEY
PENANGKARAN PERY – IPEY

Kumpulan Berita :