Latpres Rangkok BC

Green Day Raih 1 Unit Sepeda Motor

(MediaBnR), Minggu (6/5)Gelaran spesial rangkok bc kembali dibanjiri 1186 Kicaumania dari berbagai wilayah, gelaran spesial rangkok bc bersama BMW master kali ini memperebutkan 1unit sepeda motor khusus dikelas Love Bird BMW. Penampilan Green Day milik Andi berhasil meraih 1unit sepeda motor persembahan BMW master.

Hardi Kawal Langsung Kolibri ABG

Tidak hanya Green Day skuad Betok bc yang berhasil mengukir prestasi dikelas Love Bird, Danton, Mabok dan Ratu Bilqis pun berhasil menyumbangkan poin penuh untuk teamnya. Hasil kerja keras para skuad Betok bc sampai pada akhirnya berhasil meraih juara umum bird club.

BA.JKT SF Raih Juara Umum

Sajian apik pun diperlihatkan ABG dikelas Kolibri, dengan besetan-besetan dan tembakan yang tajam-tajam berhasil dilontarkan secara fasih. ABG milik Hardi sampai pada akhirnya berhasil diganjar juri dengan menempati posisi runner up.

Betok BC Raih Juara Umum

Sementara yang tidak kalah apiknya terlihat dikelas Murai Batu, dimana Cakra gaco milik Datuk menunjukkan perform terbaiknya. Dengan membawakan suara burung kecil serta senjata yang tajam-tajam dan tersusun berhasil dihadiahi juri dengan bendera koncer A secara mutlak. Penampilan Cakra didua kelas Murai Batu yang berbeda berhasil menempati diposisi pertama.

Crew BMW Master Berpose Bersama Crew Rangkok BC

Sedangkan para skuad BA JKT sf pun berhasil meraih juara umum single fighter. Gelaran penutup kali ini pun diakhiri dengan penyerahan trophy juara umum bird club dan single fighter, seluruh crew rangkok bc yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania semua dan apabila ada kekurangan selama gelaran berlangsung, segenap crew rangkok bc yang bertugas memohon maaf.*Dedy LG

Baca Juga : Daftar Juara Latpres Rangkok BC (6/5/2018)